Pemotor Lewat Rel Kereta Api Berujung Apes, Roda Belakang Malah Lepas

Oleh Ahmad Muzaki pada 15 Agu 2022, 18:18 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 18:18 WIB
Roda belakang motor lepas (Instagram/@terangmedia)
Roda belakang motor lepas (Instagram/@terangmedia)

Otosia.com, Jakarta Modifikasi pada motor sering kali dilakukan karena si pemilik tak puas dengan tampilan atau performanya. Namun terkadang modifikasi pada motor juga berujung pada kesialan.

Seperti pengendara motor satu ini, ketika melewati rel kereta api roda motornya malah lepas. Tak ayal momen apesnya ini langsung mendapat sorotan netizen.

Sementara itu, video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Minggu (14/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Roda Motor Lepas

Berdasarkan rekaman CCTV di perlintasan kereta api, awalnya ada beberapa pemotor yang melintas. Semuanya tak ada yang mengalami kendala apapun.

Kemudian datang 3 pengendara motor yang melaju cukup kencang saat melewati rel kereta api. Sayangnya pemotor yang paling depan malah ketiban apes, roda motornya yang diduga telah diganti dari model standar copot.

Sontak saja motor langsung berhenti di tempat dan membuat pria yang mengendarainya bingung. Teman-temannya yang ada di belakang langsung membantu.

Motor tersebut kemudian didorong ke pinggir jalan, sedangkan rodanya dibawa oleh temannya.

Banyak Gaya

Momen tak terduga yang telah ditonton lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa pemotor tersebut cuma banyak gaya.

"Akibat Custom bayarnya kurang," tulis sajuma_175

"Kebanyakan gaya," jelas adhie_wijaya86

"makanya pelan pelan," ungkap darlik_orlik5

"Ban cacing velg tromol kw," komentar arief.fiddin

"Jadi keingetan motor w belom servis," tulis hasanah_nurul93

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

Tersesat Gara-gara Google Maps, Lewati Persawahan Bikin Mobil Mercy Rusak

Mercy lewati persawahan (TikTok/danysugiharto)
Mercy lewati persawahan (TikTok/danysugiharto)

Pada dasarnya Google Maps sangat membantu para pengendara untuk mencari petunjuk jalan. Namun terkadang teknologi ini juga menyengsarakan, seperti dilewatkan jalan-jalan tak layak dilintasi.

Seperti halnya yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @danysugiharto. Karena diarahkan melewati persawahan, mobilnya sampai rusak.

Ceritanya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 7 Juli 2022 lalu. "Malu bertanya, bener” sesaaaat dijalan," tulisnya.

Tersesat dan Mobil Rusak

Awalnya pemilik akun bernama Hmmm sedang berkendara dengan menunggangi mobil Mercy klasik. Ketika di perjalanan ia pun memutuskan untuk mengikuti petunjuk Google Maps.

Sayangnya ia malah dilewatkan ke jalan area persawahan. Kondisi jalan pun sempit dan rusak, bahkan ia sendiri tak mengetahui daerah yang dilewati.

Karena kondisi jalan yang sempit tersebut ia tak bisa putar balik. Apesnya lagi sinyal ponselnya juga hilang.

"Sinyal ilang gabisa puter balik," tulisnya.

Parahnya lagi kondisi jalan yang rusak membuat bagian kolong mobilnya pecah. Bagian cover bawah mesin pecah dan selang oli power steering sobek.

"Oli abis, pompa power steering rusak di tengah sawah," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"pernah gw di gituin sama GPS, sampe lewat pematang sawah bawa mobil, ternyata bisa tembus jalan raya cmiw," tulis calon ayah

"gw kalo ketempat yg belum pernah didatangin selalu pake GPS. Alhamdulillah selalu ditunjukan jalan yg benar. spill gpsnya om pake apa," jelas Nabastala

"pakai GPS manual aja Bang. GPS : Gunakan Penduduk Setempat," komentar serigala

"Pasti daerah bandung," tulis Risky Farlian Siregar

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya