Antre BBM Tapi Diserobot Emak-emak, Pemotor Ini Hanya Bisa Pasrah Takut Kena Omel

Oleh Ahmad Muzaki pada 15 Agu 2022, 13:10 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 13:10 WIB
Antre BBM tapi diserobot emak-emak (TikTok/@stevejou)
Antre BBM tapi diserobot emak-emak (TikTok/@stevejou)

Otosia.com, Jakarta Saat mengisi BBM di SPBU, para pengendara diwajibkan untuk tertib mengantre. Sayangnya masih banyak yang nekat menyerobot antrean, tak jarang berakhir ricuh.

Kondisi tersebut turut dialami pemilik akun TikTok @stevejou. Saat mengantre BBM ada emak-emak yang menyerobot, namun ia hanya bisa pasrah dengan kejadian ini.

Video yang memerlihatkan kejadian ini ia unggah pada sehari lalu. "Gw diem aja lah daripada gw yg diomelin emak emak," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Hanya Bisa Pasrah

Awalnya pemilik akun bernama Steve Jou sedang mengantre isi bensin di SPBU. Kala itu banyak pengendara yang ingin mengisi bensin, sehingga terjadi antrean yang sangat panjang.

Tanpa diduga ada emak-emak penunggang motor bebek menyerobot antreannya. Emak-emak yang membonceng anaknya itu berhenti tepat di depannya.

"Diserobot emak-emak, ngalah aja kita. Kalau urusan sama emak-emak panjang urusannya," katanya.

"Udah gak ada lawan, jadi berikan saja antreannya," lanjutnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah emak-emak seperti ini.

"pernah ngab, disrobot antriannya, "Mas saya duluan ya mau isi bensin soalnya", lah lu kira gua antri mau beli tahu bulat," tulis kurniawan

"nice ngalah sm ras terkuat di bumi," jelas Suryansah

"sangat rill bang gua juga begitu tadi siang, mau nyelak hati berkata 'jangan'," komentar Skylar_X

"asli kalau mau urusan ama emak emak panjang kayak gw yang hampir nabrak emak emak karena lampu sen," ungkap Zeus gaming

"the real of raja jalanan," tulis Owner El-Diablo

Video

@stevejou

Gw diem aja lah daripada gw yg diomelin emak emak 🤣🤫

♬ suara asli - Steve Jou

 

Tak Sabaran, Emak-emak Nekat Nyalip hingga Motornya Kejepit di Antara Dua Truk

Emak-emak kejepit di antara dua truk (TikTok/@herubimo)
Emak-emak kejepit di antara dua truk (TikTok/@herubimo)

Saat berkendara di jalan raya memang seharusnya selalu fokus dan sabar. Jika tergesa-gesa, sering kali fokus ke jalan akan hilang dan berpotensi mengalami insiden kecelakaan.

Kondisi itulah yang nyaris dialami emak-emak penunggang motor matik ini. Ia terjepit di antara dua truk karena tak sabaran dan memaksa menyalip.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok herubimo pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Tak Sabaran

Pemilik akun bernama cah slengean memerlihatkan emak-emak yang tengah mengendarai motor matik sambil menggendong anaknya. Kala itu motornya terjepit di antara dua truk.

Emak-emak itu tampak tak bisa berbuat banyak, ia tak bisa maju atau mundur. Kemudian datang pria tukang parkir untuk membantu mengeluarkan motornya dari jepitan dua truk.

"Gak sabar ya begini, kejepit kan," kata cah slengean

Rupanya emak-emak tersebut nekat menyalip truk yang dikendarai cah slengean. Padahal lampu hazard truk telah dinyalakan yang mengartikan bahwa pengendara di belakang harus hati-hati.

"Gak tahu pak kalau di depan ada truk," kata emak-emak tersebut.

"Harusnya mbaknya kan melihat lampu sein double (lampu hazard) mbak," jelas cah slengean

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah emak-emak tersebut.

"Oalah yu2 untung GK kelindes gowo bocah pisan," tulis fitria indriana

"emak2 🤣 udah gak heran si," jelas Putra Fox

"mbak e ora paham riting dobel pakde. sabar pakde wes penting Podo Slamet," komentar Mr.unknown

"pentingnya paham isyarat lampu dijalan," ungkap asadi sofyan396

"helm ndak pake,baru mandi dan jalan jalan dijala raya,disaat jam sibuk lalu lintas,lain kali lebih aman jln jln di perum aja,semoga tidak apa apa," tulis Rou Handsome

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya