Konser Berujung Petaka, Motor yang Dipajang di Panggung Ambruk Disenggol Penyanyi

Oleh Ahmad Muzaki pada 13 Agu 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 17:20 WIB
Motor ambruk disenggol penyanyi (Instagram/@agoez_bandz4)
Motor ambruk disenggol penyanyi (Instagram/@agoez_bandz4)

Otosia.com, Jakarta Dalam acara konser musik, sering kali ada motor yang dipajang di atas panggung. Tujuannya pun beragam, salah satunya untuk kepentingan promosi.

Namun siapa sangka, hal semacam ini bisa berakhir musibah. Seperti halnya yang terjadi dalam video unggahan akun Instagram @agoez_bandz4 pada Jumat (12/8/2022).

Pasalnya motor yang dipajang tersenggol penyanyi hingga ambruk ke bawah panggung. Seperti apa kronologinya? Berikut ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Motor Tersenggol

Awalnya ada motor matik Yamaha Mio yang dipajang di atas panggung konser musik. Didekatnya ada seorang penyanyi wanita yang terus menyanyikan lagu.

Tiba-tiba penyanyi tersebut berbalik badan dan secara tak sengaja menyenggol motor Mio. Alhasil motor matik tersebut langsung ambruk dan jatuh ke bawah panggung.

Seorang pria nyaris tertimpa motor tersebut, beruntung ia berhasil menghindar. Beberapa orang pun langsung sigap menolongnya. Tak lupa mereka juga segera mendirikan motor matik tersebut.

Meski ada insiden, para penyanyi tetap profesional. Mereka tetap menyanyikan lagu dan terus berjoget di atas panggung.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 38 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan motor diparkir di atas panggung.

"Fee manggung 1 juta, ganti rugi 16jt," tulis aldinsyhm

"Abis nyanyi dimarahin sama team nya," jelas jhenboy_

"lagian naroh motor buat promosi di standar 1 t4 perform," komentar farishp26

"Mbak nya user beat," ungkap diundange.ajang

"itu Panggung buat nyanyi Woe...! bukan buat parkir sepeda Motor entah salah siapa ku tak Tahu," tulis akhmad.syaifudin.779

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

Cewek Banyak Tingkah di Pameran Otomotif, Naik Motor Malah Berujung Ambruk

Cewek naik motor di pameran otomotif (Instagram/@makassar_iinfo)
Cewek naik motor di pameran otomotif (Instagram/@makassar_iinfo)

Pameran otomotif menjadi ajang menarik bagi yang ingin membeli motor atau mobil idaman. Biasanya para pengunjung pun dibolehkan untuk menjajal motor yang sedang diincar.

Hanya saja terkadang malah terjadi hal-hal yang tak terduga. Seperti yang dialami seorang cewek ini. Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (14/7/2022).

Awalnya seorang cewek mengunjungi booth Kawasaki di sebuah pameran otomotif. Kemudian ia tertarik dengan motor bergaya retro yang sedang dipajang.

Wanita dengan setelan modis itu pun mencoba menaikinya. Hanya saja kakinya tak bisa berpijak dengan sempurna karena motor cukup tinggi.

"Gak sampai nih," jelansya.

Karena tak bisa berpijak ia pun akhirnya kehilangan keseimbangan. Ia dan motor Kawasaki berwarna hitam tersebut ambruk ke sisi kanan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 34 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Si paling banyak tingkah," tulis nopnop29_

"Langsung SPK ditempat," jelas fandyspijidaihatsu

"bukan sakitnya tapi malunya itu," komentar akuithaaaa

"Jatuh di motor gak seindah jatuh cinta yah adick2," ungkap dianelmo

"Pengen gaya tapi kena malu sampe akhirat," tulis uminya_kucing

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya