11 Potret Mengakali Kerusakan Motor di Luar Nalar, Pakai Barang-barang Sederhana

Oleh Ahmad Muzaki pada 28 Jul 2022, 11:11 WIB
Diperbarui 28 Jul 2022, 11:11 WIB
Perbaiki kerusakan motor dengan cara tak biasa (Istimewa)
Perbaiki kerusakan motor dengan cara tak biasa (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta Salah satu hal yang kerap membuat pengendara kesal adalah rusaknya motor secara tiba-tiba. Apalagi jika rusaknya di momen si pengendara sedang sibuk-sibuknya, seperti berangkat kerja.

Biasanya kalau udah rusak sih dibawa ke bengkel ya. Tapi kalau orangnya kreatif, kadang orang memilih untuk memperbaiki sendiri.

Nah, ngomong-ngomong soal kerusakan motor dan cara orang memperbaikinya, idenya tuh ada-ada aja nih. Cara mengakalinya tuh nggak biasa. Ada yang pakai benda-benda tak terduga.

Berikut ini sederet potret mengakali kerusakan motor di luar nalar dengan memakai barang-barang sederhana yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (27/7/2022).

Video Paling Dicari saat Ini

1. Emang kalau pakai sendok bisa?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

2. Pakai saklar banget?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

3. Hmm, apapun bisa jadi pengganti.

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

4. Cuma orang kreatif yang kepikiran.

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

5. Pakai kayu apaan nih?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

6. Saklar banget?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

7. Kok pakai mic segala?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

8. Pakai tutup kamera banget?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

9. Memperbaiki jok motor dengan sarung.

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

10. Pakai plastik juga boleh.

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign

11. Hmm, idenya siapa nih?

foto: Instagram/@unconditionaldesign
foto: Instagram/@unconditionaldesign
Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya