Kronologi Kecelakaan Porsche Viral yang Melaju dengan Sopir Tanpa Kepala

Oleh Ahmad Muzaki pada 08 Des 2022, 20:07 WIB
Diperbarui 08 Des 2022, 20:07 WIB
Viral Mobil Mewah Porsche Melaju dengan Sopir Tanpa Kepala (Sumber: poland.postsen.com)
Viral Mobil Mewah Porsche Melaju dengan Sopir Tanpa Kepala (Sumber: poland.postsen.com)

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini mobil Porsche di Jerman menjadi sorotan publik dunia. Pasalnya mobil tersebut melaju di jalan dengan ditunggangi sopir tanpa kepala.

Diketahui, mobil tersebut mengalami kecelakaan tragis. Dilansir dari Hallenzeiger Jerman, Kamis (8/12/2022), kecelakaan mobil Porsche tersebut terjadi di rute A14 dan disebabkan oleh hilangnya kendali pengemudi mobil Porsche tersebut hingga menyebabkan selip.

Menurut informasi yang diketahui perihal kronologi kecelakaan tersebut, setelah terpeleset mobil itu kemudian menabrak pembatas tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Pada saat yang sama, sebuah kendaraan dari arah lain datang dan menabrak mobil naas tersebut.

Seorang pengguna di Reddit mengatakan Porsche itu menabrak bagian belakang truk yang menyebabkannya dipenggal dan mati seketika.

Dalam video tersebut, sang perekam sangat kaget melihat kondisi pengemudi mobil Porsche dalam keadaan kepala terpenggal.

Dikabarkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan kepala pengemudinya terpenggal. Mengutip dari PolandDaily24, kecelakaan terjadi pada Jumat 18 November sekitar pukul 12.45 di Jalan Tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Video Paling Dicari saat Ini

Kronologi

Masih belum ada konfirmasi yang jelas mengenai kecelakaan mobil Porsche tersebut. Namun, kabarnya mobil tersebut kehilangan kendali dan tergelincir sehingga menabrak penghalang tengah, terpental, hingga terhuyung-huyung di sepanjang jalan.

Pengemudi Porsche tersebut meninggal di jalan dengan kondisi kepala terpenggal.

Menurut orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche tersebut kecelakaan ketika akan menyalip angkutan truk di jalur darurat. Namun ketika akan bermanuver, pengemudi tersebut kehilangan kendali kendaraan dan menabrak penghalang.

Terluka Sangat Parah

Menurut saksi, bahwa tubuh pengemudi tidak terpenggal namun terluka sangat parah pada bagian kepalanya. Dari video yang beredar juga terlihat bahwa kondisi dari jenazah pengemudi Porsche sangat parah pada bagian kepalanya.

Beberapa video kejadian pun beredar di media sosial Twitter dan sebagian sudah diblokir oleh Twitter karena memperlihatkan kondisi dari pengemudi yang tewas karena terpenggal tersebut.

Adapun pasca tragedi dikabarkan jalan A14 sempat ditutup dua arah karena menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Dikendarai Pengemudi Truk

Terdapat dua video yang beredar di media sosial yaitu video kondisi mobil rusak yang tengah melaju dan juga kondisi dari pengemudi yang telah tewas.

Menurut kabar, video tersebut diunggah oleh sopir truk. Saat kejadian sopir berusaja untuk menghentikan Porsche tersebut.

Penulis: Benedikta Miranti T.V

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya