Begini Cara Mobil1 Tingkatkan Layanan dan Transaksi Pelumas di Bengkel

Oleh Nazarudin Ray pada 08 Des 2022, 21:49 WIB
Diperbarui 08 Des 2022, 21:49 WIB
Begini Cara Mobil1 Tingkatkan Layanan dan Transaksi Pelumas di Bengkel
Mobil Super Contest 2022 picu kreativitas dan produktivitas bengkel (ist)

Otosia.com, Jakarta Untuk meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) membantu memberikan promosi dan apresiasi kepada mitra outlet melalui program Mobil Super Contest 2022.

Mobil Super Contest 2022  diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk Mobil Lubricants, dimana para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut Mobil Lubricants yang ada pada outletnya. 

Video Paling Dicari saat Ini

Penilaian Kreativitas

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreativitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

“Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director EMLI.

Untuk tahun 2023 EMLI juga telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil Lubricants, sehingga mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

Bengkel Pemenang

Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Akhirnya terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Tiga pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Pelumas Mesin Turbo

Sebelum nya beberapa waktu lalu EMLI memperkenalkan pelumas baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20. Kehadiran pelumas ini untuk menjawab tuntutan perkembangan teknologi terkini mesin-mesin kendaran.

All-in-One Protection 0W-20 merupakan oli mobil dengan standar API SP di Indonesia dengan bahan dasar full synthetic . Pelumas tersebut juga sudah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik diformulasikan untuk teknologi mesin mobil keluaran baru.

Pelumas tersebut melindungi keausan dan menjaga kestabilan temperatur mesin, baik bersistem injeksi maupu yang sudah dilengkapi turbo.

Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan saat mesin bekerja lebih keras.

Oli Mesin Diesel

Selain itu ExxonMobil Lubricants Indonesia telah memperkenalkan varian pelumas Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition untuk kendaraan diesel. Kemasan Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition dibuat berbeda yang dengan dominasi warna full body dan tutup botol hitam serta aksen kuning.

Peluncuran Mobil Delvac MX 15W40 di pasar Indonesia merupakan bagian dalam perayaan satu abad ExxonMobil dalam industri pelumas global.

Mobil Delvac diproduksi dengan teknologi sama pada pelumas Mobil 1 yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen kami dalam berkendara.

Mobil Delvac MX Limited Edition tersedia dalam kemasan 1 liter dan volume 5 liter.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya