Wanita Ini Temukan Jodohnya Usai Mobil Tersenggol Truk, Kisahnya bak Drama FTV

Oleh Ahmad Muzaki pada 06 Des 2022, 18:10 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 18:10 WIB
Kisah cinta wanita ini bak drama FTV (TikTok/@justtipun)
Kisah cinta wanita ini bak drama FTV (TikTok/@justtipun)

Otosia.com, Jakarta Setiap pasangan tentu memiliki kisah cintanya masing-masing. Tak terkecuali wanita pemilik akun TikTok @justtipun yang membagikan kisah asmaranya pada Sabtu (4/12/2022).

Dalam video berdurasi kurang lebih dari satu menit itu menunjukkan rangkaian foto. Bukan sekadar foto, setiap foto tersebut memiliki rangkaian cerita penting yang berkaitan dengan kisah cinta wanita tersebut.

Pada video yang dibagikan itu terdapat kurang lebih 20 foto yang dibagikan oleh @justtipun. Kisah cintanya ini dimulai dari mobil sang wanita yang tersenggol truk ketika melintas sebuah jalan raya. Melihat mobil kesayangannya dalam keadaan tidak baik-baik saja, wanita tersebut meminta pertanggung jawaban dari sang sopir.

"Ayah yang nyetir cuma diem senyum senyum aja," jelas @justtipun dikutip brilio.net, Minggu (4/12).

Video Paling Dicari saat Ini

Perjodohan

Sopir truk yang tidak sengaja menyerempet mobil @justtipun itu pun tidak lari dari tanggung jawab. Sopir truk tersebut mengundang @justtipun dan sang ayah ke rumah sang sopir. Betapa terkejutnya @justtipun, ketika datang ke rumah tersebut. Pasalnya sopir truk tersebut justru mengajak ayah @justtipun untuk menjadi besannya.

"Malemnya bapak yang punya truck kirim foto anaknya ke nomer ayah," keterangan dalam video tersebut.

Mendapatkan pesan tersebut, wanita itu pun membalas dengan mengirimkan sebuah foto dirinya yang terlihat menggunakan makeup sehingga ia terlihat sangat cantik.

"Besoknya si anak dateng ke rumah buat kenalan. Kerumah 2 kali yang pertama kenalan yang kedua pamit buat balik kerja," ujarnya.

Lamaran

Wanita tersebut pun mengira bahwa hal yang dilakukan oleh sopir hanya candaan belaka. Namun, ternyata hal tersebut merupakan niat serius.

"Pertemuan ketiga langsung lamaran pas dia dateng cuti. Masih ga ada perasaan apapun cuma modal bismillah," jelas @justtipun.

Walaupun penuh keraguan akhirnya @justtipun menerima lamaran dari laki-laki tersebut. Keduanya pun sukses mengadakan pernikahan, hingga kini pernikahannya pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan dengan paras cantik.

Reaksi Netizen

Tak ayal kisah cinta bak judul FTV ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Ganti ruginya seumur hidup," tulis akun @ibucahpitu_94.

"Buset trucknya nyenggol sampai ke hati," akun @awi29 berkomentar.

"Bukti nyata bahwa jodoh bisa datang kapan aja n melalui cara apa aja sesuai kehendak Allah," komentar akun @virginiauman.

"Udah ada filmnya belom di FTV? Gesekan cinta supir truck," imbuh akun @fikrinaufal.

Video

@justtipun Membalas @AquariusGurl 🧕🏽 ♬ Ternyata Hanya Kamu - Brisia Jodie & Stevan Pasaribu

 

Penulis: Devi Aristyaputri

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya