Hanya Sampai 24 Desember, Periksa Mobil Ford Bayar Cuma-cuma dan Banyak Gratisan Lainnya

Oleh Nazarudin Ray pada 05 Des 2022, 20:07 WIB
Diperbarui 05 Des 2022, 20:36 WIB
Ford Sodorkan Program Servis Akhir Tahun, Ada Pemeriksaan Mobil Cuma-Cuma
Ilustrasi layanan servis di bengkel RMA Indonesia (ist)

Otosia.com, Jakarta Momen mejelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur sekaligus merayakan tahun baru bersama keluarga. Merespon potensi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun, Ford melalui RMA Indonesia menyodorkan layanan purna jual khusus.

Layanan akhir tahun tersebut berupa Program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 24 Desember 2022.

Program Ford Year-end Service adalah program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia untuk para pelanggannya di seluruh jaringan diler resmi Ford RMA Indonesia. 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Pemeriksaan Gratis dan Diskon

Program Ford Year-end Service menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, yang meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%.

“Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” ujar Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia.

Pinaki juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, meliputi Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

Kesiapan After Sales

Pinaki mengatakan, RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after sales di masing-masing diler agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” imbuh Pinaki.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa menghubungi layanan call center di 0807.190.9000 serta dapat di lihat melalui website ford.co.id dan social media Ford Indonesia.

Diler Baru

Sebelumnya pada Agustus 2022 lalu PT Mitra Bisnis (PTMB) membuka diler baru Ford yang mengusung standar 3S (Sales, Service & Parts) pertama di Jakarta – AK Mampang. Hal ini menyusul penjualan ritel Ford di Indonesia pada Maret 2022 lalu.

Diler yang sudah beroperasi ini di bawah payung manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK). Lokasinya berada di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan

“AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir. Mereka maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan. Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka diler Ford pertama di Jakarta," kata Pinaki ketika itu.

Menurut Pinaki, diler ini nantinya akan terus berkembang dengan menawarkan produk andalan seperti Ford Ranger dan Everest.

AK Group yang telah banyak dipercaya stakeholder juga mengoperasikan layanan berstandar 3S di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya. Tidak hanya itu saja, mereka turut menghadirkan diler di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Tentang Grup RMA

Berkantor pusat di Bangkok, Thailand, Grup RMA mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan dan beroperasi di 14 negara secara global. RMA adalah mitra pilihan untuk merek otomotif, peralatan, layanan, dan makanan terkemuka di Asia Tenggara dan sekitarnya.

RMA berbasis di Asia Tenggara mengawali bisnis pada tahun 1980-an dari memasok barang dan peralatan kepada pemerintah, LSM, dan kontraktor swasta di Kamboja dan Vietnam.

RMA dikenal karena keahliannya dalam membangun jaringan distribusi dan dukungan layanan berkualitas tinggi, dalam membantu membangun infrastruktur, dan menyediakan berbagai layanan yang sangat dibutuhkan.

Bisnis utama RMA adalah ritel otomotif, manufaktur dan distribusi suku cadang, manajemen armada, penjualan dan distribusi alat berat, pembangkit listrik serta waralaba makanan dan layanan teknik. Pabrik manufaktur dan modifikasi RMA Automotive berlokasi di Turki, Afrika Selatan, Myanmar, Australia. Ford Global Fleet Sales memiliki kantor di AS dan Dubai.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya