Gagal Bawa Uruguay Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Ternyata Luis Suarez Pernah Kerja Jadi Pencuci Mobil

Oleh Ahmad Muzaki pada 03 Des 2022, 12:16 WIB
Diperbarui 03 Des 2022, 12:16 WIB
Luis Suarez dan istrinya (Instagram/@luissuarez9)
Luis Suarez dan istrinya (Instagram/@luissuarez9)

Otosia.com, Jakarta Timnas Uruguay berhasil mengalahkan Ghana dalam lanjutan laga Grup H Piala Dunia 2022 pada Jumat (2/12). Luis Suarez dan kawan-kawan mampu unggul 2-0 lewat gol Giorgian de Arrascaeta pada menit ke-26 dan 32.

Meski mampu tampil apik dan menang, Uruguay gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka hanya mampu berada di urutan ke-3 klasemen Grup H, di bawah Portugal dan Korea Selatan.

Hasil akhir ini didapat setelah di laga lain Korea Selatan mampu menundukkan Portugal dengan skor 2-1.

Video Paling Dicari saat Ini

Pencuci Mobil

Hasil ini tentu sangat disayangkan, apalagi Timnas Portugal dihuni oleh pemain top dunia yang berkiprah di Eropa. Salah satu andalannya tentu adalah Luis Suarez yang sempat bermain di Liverpool, Barcelona, hingga Atletico Madrid.

Namun siapa sangka, sebelum sukses menjadi pesepakbola Suarez pernah hidup susah. Bahkan ia harus bekerja keras untuk bisa bertahan hidup dengan menjadi pencuci mobil.

"Saat saya berusia 10 tahun, saya berlatih pukul 20.00. Saya pergi sebelum pukul 18.00 dengan berjalan kaki agar tidak perlu bayar tiket perjalanan," kata Suarez dikutip dari AS.

"Saya merawat mobil-mobil untuk bisa makan, saya juga mengumpulkan kartu telepon dan menjualnya," bebernya.

Karena itulah Luis Suarez merasa senang kini bisa hidup berkecukupan. Terlebih lagi di sisinya ada sang istri yang akan terus membantunya dalam segala hal.

"Saya telah melalui masa-masa ketika saya menderita, saya tidak mau perhitungan dan dia (istrinya) membantu saya," tutupnya.

Antony Bintang Timnas Brazil di Piala Dunia 2022 Baru Saja Beli Lamborghini Aventador, Harganya Fantastis

Lamborghini Aventador milik Antony(Instagram/@threesixtytv)
Lamborghini Aventador milik Antony(Instagram/@threesixtytv)

Timnas Brazil takluk saat berjumpa Kamerun di lanjutan laga Grup G Piala Dunia 2022 pada Sabtu (3/12) dini hari. Neymar dan kawan-kawan kalah 1-0 lewat gol striker Kamerun Vincent Aboubakar pada menit ke-92.

Meski begitu, Tim Samba tetap lolos ke 16 besar dengan menjadi pemuncak klasemen Grup G. Mereka berhasil mengumpulkan 6 poin dari 3 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Di laga selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Korea Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Antony

Terlepas dari hasil itu, salah satu bintang Timnas Brazil, Antony, baru saja membeli supercar mewah merek Italia, Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimate 2022. Ia membeli supercar tersebut sesaat sebelum terbang ke Qatar untuk membela negaranya.

Dilansir dari laman FanNation Futbol, bintang Manchester United ini mendapatkan supercar tersebut dari pebisnis jam tangan dan mobil Riccardo Leighton. Bahkan Antony sampai memberikan kaus MU bertanda tangan sebagai hadiah terima kasih.

Diketahui juga bahwa Antony harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk meminang Lambo tersebut, sekitar $498.259 atau Rp7,6 miliar (Kurs $1=Rp15.428).

Sementara itu, Lambo baru miliknya diantar ke rumahnya di Cheshire, Inggris awal bulan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya