Antony Bintang Timnas Brazil di Piala Dunia 2022 Baru Saja Beli Lamborghini Aventador, Harganya Fantastis

Oleh Ahmad Muzaki pada 03 Des 2022, 10:18 WIB
Diperbarui 03 Des 2022, 10:18 WIB
Lamborghini Aventador milik Antony(Instagram/@threesixtytv)
Lamborghini Aventador milik Antony(Instagram/@threesixtytv)

Otosia.com, Jakarta Timnas Brazil takluk saat berjumpa Kamerun di lanjutan laga Grup G Piala Dunia 2022 pada Sabtu (3/12) dini hari. Neymar dan kawan-kawan kalah 1-0 lewat gol striker Kamerun Vincent Aboubakar pada menit ke-92.

Meski begitu, Tim Samba tetap lolos ke 16 besar dengan menjadi pemuncak klasemen Grup G. Mereka berhasil mengumpulkan 6 poin dari 3 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Di laga selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Korea Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Video Paling Dicari saat Ini

Antony

Terlepas dari hasil itu, salah satu bintang Timnas Brazil, Antony, baru saja membeli supercar mewah merek Italia, Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimate 2022. Ia membeli supercar tersebut sesaat sebelum terbang ke Qatar untuk membela negaranya.

Dilansir dari laman FanNation Futbol, bintang Manchester United ini mendapatkan supercar tersebut dari pebisnis jam tangan dan mobil Riccardo Leighton. Bahkan Antony sampai memberikan kaus MU bertanda tangan sebagai hadiah terima kasih.

Diketahui juga bahwa Antony harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk meminang Lambo tersebut, sekitar $498.259 atau Rp7,6 miliar (Kurs $1=Rp15.428).

Sementara itu, Lambo baru miliknya diantar ke rumahnya di Cheshire, Inggris awal bulan ini.

Kebaikan Hati Kalidou Koulibaly Bek Timnas Senegal di Piala Dunia 2022, Rayakan Ulang Tahun dengan Sumbang Ambulans

Timnas Senegal mampu tampil apik saat melawan Ekuador dalam lanjutan laga Grup A Piala Dunia 2022 pada Selasa (29/11). Mereka mampu menundukkan Ekuador dengan skor akhir 1-2.

Kemenangan Senegal ini berkat performa apik bek mereka, Kalidou Koulibaly. Tak hanya tampil tangguh di barisan pertahanan, pemain Chelsea ini juga menyumbang satu gol pada menit ke-70.

Berkat golnya itulah Senegal mampu mengalahkan Ekuador dan kini menempati posisi kedua klasemen Grup A di bawah Belanda.

Sumbangkan Ambulans

Terlepas dari performa itu, ternyata Koulibaly merupakan sosok yang baik hati. Bahkan tahun 2021 lalu, Menurut La Gazzetta dello Sport via Football Italia, ia membeli sejumlah barang dan dikirim ke Senegal dari Pelabuhan Napoli, Italia.

Ini ia lakukan untuk merayakan ulang tahunnya ke-30. Barang-barang yang disumbangkannya meliputi dua ambulans, baju rumah sakit, tandu, alat pelindung diri, dan ribuan masker.

Bahkan ia juga sempat membagikan pengalamannya bagi-bagi peralatan medis di Instagramnya @kkoulibaly2. Tak ayal penggemarnya dengan cepat membanjiri kolom komentar, mereka mengaku bangga dengan aksi Koulibaly.

"Kami bangga padamu. Saya mencintai orang-orang yang tidak pernah melupakan asal dan budaya mereka. Beginilah harga diri diperoleh."

"Kamu adalah pria yang hebat, pemain yang hebat. Hatimu sangat besar"

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya