Koleksi Mobil Christian Pulisic, Pemain yang Jadi MOTM saat Amerika Kalahkan Iran di Piala Dunia 2022

Oleh Ahmad Muzaki pada 30 Nov 2022, 17:16 WIB
Diperbarui 01 Des 2022, 08:51 WIB
McLaren 570S (Oto.com)
McLaren 570S (Oto.com)

Otosia.com, Jakarta Timnas Amerika Serikat berhasil menaklukkan Iran pada laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11). Gol kemenangan Amerika dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-38.

Tak hanya itu, pemain Chelsea tersebut juga menjadi man of the match (MOTM) pada laga ini. Performa apik ini tentu tak mengherankan, sebab Pulisic tergolong pemain top dunia.

Karena itulah tak mengherankan juga jika pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki koleksi beragam mobil mewah. Dilansir dari laman Carmoola pada Rabu (30/11), berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

McLaren 570S

Selera mobil Pulisic benar-benar menakjubkan, ia memiliki supercar McLaren 570S dengan warna mencolok, yakni Ventura Orange. Ditaksi supercar ini memiliki harga sekitar £ 200.000 atau sekitar Rp3,7 miliar (Kurs £ 1=Rp18.853).

McLaren 570S ditopang dengan mesin 3,8 liter V8 twin turbocharged. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 562 hp dan mampu melesat 62 mph dalam 3,2 detik.

Mercedes Benz G63 AMG

Mercedes Benz G63 AMG merupakan mobil yang banyak dipakai oleh pesepakbola top, termasuk Pulisic. Tak mengherankan tentunya, sebab memiliki desain gahar dan performanya begitu buas.

Ditopang dengan mesin 5,0 liter V8 turbocharged yang mampu menghasilkan 480 hp. Terkait harganya sendiri, mobil ini ditaksir dijual sekitar £118.000 atau Rp2,2 miliar.

Shelby GT500

Di garasinya juga tersimpan Shelby GT500. Mobil ini memiliki performa yang menggelegar dan memanjakan soal kecepatan. Sangat cocok untuk Pulisic yang memang memiliki kecepatan dalam menggocek lawan.

Shelby GT500 ditopang dengan mesin 5,8 liter supercharged yang mampu menyemburkan 660 hp. Kemudian mampu melesat 0-60 mph dalam waktu kurang dari 3,6 detik.

Jadi Pahlawan saat Kalahkan Qatar di Piala Dunia, Ternyata Frenkie de Jong Sempat Malu Dapat Mobil Mercedes-Benz

Timnas Belanda mampu meraih hasil maksimal saat berjumla Qatar dalam lanjutan laga Grup A Piala Dunia 2022 pada Selasa (29/11). Virgil Van Dijk dan kawan-kawan mampu mengalahkan Qatar 2-0.

Masing-masing gol dicetak oleh Cody Gakpo pada menit ke-26 dan Frenkie de Jong menit ke-49. Hasil ini membuat Belanda memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan 7 poin.

Usai laga, Frenkie de Jong pun langsung menjadi sorotan. Meski ia berstatus mega bintang, nyatanya ia memiliki sikap pemalu.

Malu Diberi Mercedes

Dilansir dari Mirror, ternyata pemain 25 tahun tersebut sempat malu ketika mendapatkan mobil Mercedes saat direkrut Ajax. Hal ini diungkap langsung oleh ayahnya, John pada 2019 lalu.

"Setelah menandatangani kontrak di Amsterdam, dia mendapat Mercedes dari klub. Tapi ketika dia menunjukkannya, dia merasa malu," katanya.

Bahkan saat meraih trofi kejuaraan, Frenkie de Jong tak menunjukkannya ke keluarga. Ia lebih memilih meletakkan trofi tersebut di dalam mobilnya.

"Ketika dia memenangkan trofi dan pergi mengunjungi kakek dan nenek, dia meninggalkan trofi di dalam mobil. Dia pikir itu terlalu 'mencolok'. Tidak ada sikap primadona, hanya manusia yang suka menolong," jelas John.

"Dia baru saja menandatangani kontraknya dan bertanya kepada saya: apakah Anda ingin mobil baru? Saya tidak mau, karena saya mengendarai Suzuki dan itu istimewa, tapi dia memberi saya dan ibunya sebuah amplop kecil. Itu adalah momen yang luar biasa. Dia tinggal sendiri sekarang dan telah membeli rumah di Amsterdam dengan pacarnya. Ketika dia punya waktu luang, dia datang," tutup John.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya