Mobil Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan, Tak Mewah dan Hanya Ada Kipas Angin di Kabinnya

Oleh Ahmad Muzaki pada 22 Nov 2022, 19:26 WIB
Diperbarui 22 Nov 2022, 19:26 WIB
Mobil Eks Menteri Susi Pudjiastuti. Instagram susipudjiastuti115 ©2022 Merdeka.com
Mobil Eks Menteri Susi Pudjiastuti. Instagram susipudjiastuti115 ©2022 Merdeka.com

Otosia.com, Jakarta Mantan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan blak-blakan dalam berbicara. Setiap aktivitasnya pun selalu menjadi sorotan publik.

Sebuah video yang ia unggah di akun Instagram miliknya @susipudjiastuti115 pada Senin (21/11) lalu menampilkan saat ia bersama Presenter Andy F. Noya tengah berada di dalam mobil miliknya.

Uniknya mobil Susi tersebut hanya memiliki kipas angin dan tidak menggunakan AC. Meski bisa saja memakai kendaraan mewah, Susi tetap enjoy dengan mobilnya tersebut. Berikut informasi selengkapnya.

Susi Ajak Touring Andy F. Noya

Susi Pudjiastuti baru saja mengunggah video kala ia bersama Presenter Andy F. Noya berjalan-jalan menggunakan mobil miliknya di Pangandaran.

Menurut keterangan unggahannya, Susi mengajak Andy berkunjung ke para nelayan yang ada di Pangandaran. Namun bukan dengan mobil mewah, Susi mengajak Andy F. Noya berkeliling dengan mobil Pick Up tanpa AC.

"Alhamdulillah rejeki para nelayan di Pangandaran kedatangan Bang Andy untuk pembagian perahu dari @benihbaik, @susicekombak dan @infosuperindo .. Diawali saya jadi supir touring ke tempat pembagian perahu .. Di Pangandaran memang tdk ada mobil mewah 😃😃 kecuali punya orang 😂😂," tulis keterangan video.

Sebagai seorang pengusaha dan mantan Menteri, tentu saja tak sulit bagi Susi untuk mengendarai mobil mewah. Namun ia lebih memilih menggunakan mobil pick up meski saat itu terik matahari menyengat panas.

Interior Mobil Susi Disorot

Mobil pick up tersebut memiliki interior yang unik. Susi tak ragu menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di mobilnya tersebut.

Mobil tersebut tidak menggunakan AC dan hanya dipasang kipas angin kecil gantung sebagai pendingin.

"Lamborghini buatan Jepang, kipasnya kipas darurat. But it's ok kan enggak ada AC," ujar Susi saat ditanya Andy F. Noya.

Tak cuma kipas angin, mobil tersebut menggunakan transmisi manual dan perseneling yang ada di bagian tengah depan. Susi berkelakar bahwa ia tidak bisa menggunakan mobil matic.

"Terus oh ini persenelingnya seperti pesawat," ucap Andy F. Noya.

"Ya semua tradisional bukan matic. Kalo matic tidak bisa saya, pusing." Tanggap Susi sambil memegang setirnya.

Ramai Ditanggapi Warganet, Keren Bu Susi!

Video tersebut menarik atensi warganet yang melihat. Warganet menyoroti sikap Susi yang memilih tetap sederhana meski sudah tidak lagi menjadi Menteri.

Banyak juga yang menilai jika Susi merupakan wanita yang multitalenta. Apalagi ia bisa menyetir mobil sederhana miliknya sendiri.

"Sekelas bu susi aja yg pesawat nya bejejer ga gengsi pake grand max..," tulis akun @permana***

"Because wonder woman use three pedals yaa bu.. Even kl lg macet lama betis kaki kiri pun berasa pegel kebanyakan ngopling..," tulis akun @migunanii***

"Luaar biasa ibu Susi...nyetir pesawat ok .mbl pun jalan...kapal gak usah di tanyaa..sehat terus ibu teladan. ❤️," komentar akun @nila***

"Keren ibu mobil 2 pintunya👍🏼," rulis akun @dik***

"Buk susi emang hebat, bawa alphard bisa, los bak bisa,toronton bisa, apalagi pesawat👏👏😂," komentar akun @virgo***

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115)

 

Penulis: Thomas Wardhana

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya