Hyundai Jatim Gelar Pameran di Malang dan Surabaya, Tebar Promo DP Murah sampai Cicilan Ringan

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Nov 2022, 19:12 WIB
Diperbarui 14 Nov 2022, 19:13 WIB
Hyundai Jatim gelar pameran di beberapa titik di Surabaya dan Malang (ist.)
Hyundai Jatim gelar pameran di beberapa titik di Surabaya dan Malang (ist.)

Otosia.com, Jakarta Hyundai Jawa Timur (Jatim) kian getol menstimulasi pasar mobil Indonesia yang kian tumbuh. Brand besutan Korea Selatan yang telah memiliki rumah produksi di Indonesia ini terus melakukan penetrasi pasar dengan berbagai program menggiurkan.

"Kami  ada promo special akhir tahun yang sangat menarik, seperti Stargazer DP mulai Rp21 jutaan, cicilan mulai Rp1,9 jutaan, bunga ringan hingga 7 tahun dan juga cuti cicilan 1 tahun," pungkas Ridwan Qisty, Area Manager Hyundai Jawa Timur.

Promo tersebut disebar selama Hyundai Jatim bersamaan dengan dihelatnya pameran yang masuk dalam agenda regional event HMID (Hyundai Motor Indonesia) di beberapa kawasan meliputi Kota Surabaya hingga Kota Malang.

Ridwan menjelaskan jadwal pameran dimulai dari bulan November 2022, yakni 14-20 November di Pakuwon Mall Surabaya, 21-27 November di Mall Olympic Garden Malang dan Galaxy Mall Surabaya, dan  terakhir tanggal 28 November - 4 Desember di Royal Plaza Surabaya.

 

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 

Genjot Pasar dengan Produk Unggulan

Hyundai Jatim gelar pameran di beberapa titik di Surabaya dan Malang (ist.)
Hyundai Jatim gelar pameran di beberapa titik di Surabaya dan Malang (ist.)

Menurut Ridwan, Hyundai berkomitmen untuk menghadirkan mobil terbaik tidak hanya di kelas mobil listrik tetapi juga di kelas MPV dan SUV. 

Hyundai yang menjadi pelopor mobil listrik di Indonesia  terus menggenjot pasar MPV dan SUV, termasuk Jawa Timur yang menjadi target market cukup besar. Hal ini dapat dilihat dari gelaran pameran Hyundai di Jawa Timur.

"Produk unggulan kami selain Ioniq 5 EV ada Stargazer untuk pasar MPV dan Creta untuk SUV, semuanya memiliki fitur dan keunggulan masing-masing," jelas Ridwan.

Ia juga mengatakan untuk menggenjot pasar, salah satu strateginya adalah terus mengenalkan ke masyarakat serta memberikan pengalaman mengemudi.

"Sejak diluncurkannya Stargazer dan Creta Kami terus melakukan gelaran event pameran di sejumlah titik serta memberikan driving experience ke masyarakat agar masyarakat mengenal fitur dan keunggulannya," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya