Mobil Pajero Sport Bikin Emosi, Parkir Sembarangan Tutupi Akses Jalan Keluar-Masuk Rumah

Oleh Ahmad Muzaki pada 01 Nov 2022, 15:13 WIB
Diperbarui 01 Nov 2022, 15:13 WIB
Pajero Sport parkir sembarangan (TikTok/@gismaoktav)
Pajero Sport parkir sembarangan (TikTok/@gismaoktav)

Otosia.com, Jakarta Perkara mobil parkir sembarangan memang menjengkelkan bagi pengguna jalan lainnya. Apalagi sampai menutup akses keluar-masuk bangunan atau rumah orang lain.

Kondisi itulah yang dialami pria pemilik akun TikTok @gismaoktav. Ketika hendak masuk ke dalam rumahnya ia terhalang Mitsubishi Pajero Sport yang diparkir di depan pagar kediamannya.

Kekesalannya atas SUV itu ia bagikan melalui video yang diunggah pada Kamis (27/10/2022). "SIM Nembak bikin emosi aja!," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Parkir Sembarangan

Diduga mobil Pajero Sport itu membuat pemilik akun tak bisa memasukkan mobilnya ke dalam rumah. Karena itulah ia sangat marah dengan pemilik SUV berwarna hitam tersebut.

"Parkir di depan gerbang, orang mau masuk jadi gak bisa," katanya.

Ia kemudian memilih jalan kaki dan langsung masuk ke rumah. Dari balik pagar ia memerlihatkan kondisinya, terlihat dari sela-sela besi pagar ada Pajero Sport yang mengadang akses jalan.

"Masih dengan drama perparkiran! Kenapa sih tol*l punya otak ga pada dipake! Bikin emosi aja! Orang mau parkir di dalem susah jadinya," tulisnya geram.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dan memberi saran agar pemilik mobil kapok tak parkir sembarangan lagi.

"Tempelin tulisan "Mobil Dijual," tulis Lunka Borrevero

"telpon no derek, kan lu ada HP tinggal liat no derek mobil," ungkap Reggy Putra Ageng R.P

"mobil elite parkir sulit," jelas symanggi

"Gua sih tlp dishub atau derek biar tuh mbl diangkut πŸ˜… soalnya srng pd parkir gt akhirnya ban gua kempesin besok nya ga berani tuh parkir," komentar adi93

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bang gw pernah kempesin ban mobil org karna parkir persis depan gerbang gw mau keluar susah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gw pura"ga tahu aja πŸ˜‚," tulis ruth

Video

@gismaoktav

SIM NEMBAK bikin emosi aja !

♬ Tiba-tiba (Speed Up) - Quinn Salman

Β 

Tetangga Meresahkan, Parkir Mobil Sembarangan hingga Tutupi Spanduk Jualan

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@afina_nina)
Mobil parkir sembarangan (TikTok/@afina_nina)

Dalam bertetangga seseorang terkadang harus bersabar saat mengalami berbagai drama kehidupan. Apalagi jika sampai memiliki tetangga yang seenaknya sendiri dalam bertingkah laku.

Hal yang sering membuat jengkel salah satunya adalah parkir mobil sembarangan. Pemilik akun TikTok @afina_nina mengaku kesal gara-gara tetangganya melakukan tindakan itu.

Momen kekesalannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Jumat (28/10/2022). "tempat kalian ada ga sih yg seperti ini, pengen kasih tau tp takut tersinggung πŸ₯Ί semoga ga fyp ke yg punya," tulisnya.

Tutupi Spanduk

Ia memerlihatkan mobil Toyota Kijang Innova milik tetangganya yang diparkir di pinggir jalan tepat di depan rumahnya. Hanya saja bodi mobil tersebut menutupi spanduk jualannya.

"Sama2 punya usaha, dia py bengkel kita punya jajanan. Dia yg punya mobil tapi parkirnya dihalaman kita," tulisnya.

Bikin kesalnya lagi kondisi di depan rumah tetangganya itu kosong. Bahkan mobil tersebut tak kunjung dipindah meski pemilik akun sudah membuka warungnya.

Menurut pengakuannya, tetangganya itu memang tak setiap hari parkir sembarangan. "btw ga tiap hari ya itu, cuma kmrn pas gemes aja liatnya, karna sebrang rumah kita jg free, harusnya bisa parkir disebrang aj," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar lokasi tersebut tak dipakai parkir sembarangan lagi.

"besok parkirim mobil depan rumah dia nin, liat reaksine," tulis Nisa Kunanti

"taruh ban atau pot besar.. simple," jelas Wans69

"saran aja beli pot bunga yg gede, depan rumahku juga sama awalnya buat parkir, sekarang tak kasih pot bunga, g ada yg parkir," ungkap biru sebiru

"bilang langsung aja ke yg punya mobil mas..kalau gt trus? keluarga mau di kemanain?," komentar Liataja77

"kalo kita malah tak parkirin d halaman rumah tetangga," tulis gondrongndeso

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya