Tetangga Meresahkan, Parkir Mobil Sembarangan hingga Tutupi Spanduk Jualan

Oleh Ahmad Muzaki pada 31 Okt 2022, 10:17 WIB
Diperbarui 31 Okt 2022, 10:17 WIB
Mobil parkir sembarangan (TikTok/@afina_nina)
Mobil parkir sembarangan (TikTok/@afina_nina)

Otosia.com, Jakarta Dalam bertetangga seseorang terkadang harus bersabar saat mengalami berbagai drama kehidupan. Apalagi jika sampai memiliki tetangga yang seenaknya sendiri dalam bertingkah laku.

Hal yang sering membuat jengkel salah satunya adalah parkir mobil sembarangan. Pemilik akun TikTok @afina_nina mengaku kesal gara-gara tetangganya melakukan tindakan itu.

Momen kekesalannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Jumat (28/10/2022). "tempat kalian ada ga sih yg seperti ini, pengen kasih tau tp takut tersinggung 🥺 semoga ga fyp ke yg punya," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Tutupi Spanduk

Ia memerlihatkan mobil Toyota Kijang Innova milik tetangganya yang diparkir di pinggir jalan tepat di depan rumahnya. Hanya saja bodi mobil tersebut menutupi spanduk jualannya.

"Sama2 punya usaha, dia py bengkel kita punya jajanan. Dia yg punya mobil tapi parkirnya dihalaman kita," tulisnya.

Bikin kesalnya lagi kondisi di depan rumah tetangganya itu kosong. Bahkan mobil tersebut tak kunjung dipindah meski pemilik akun sudah membuka warungnya.

Menurut pengakuannya, tetangganya itu memang tak setiap hari parkir sembarangan. "btw ga tiap hari ya itu, cuma kmrn pas gemes aja liatnya, karna sebrang rumah kita jg free, harusnya bisa parkir disebrang aj," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar lokasi tersebut tak dipakai parkir sembarangan lagi.

"besok parkirim mobil depan rumah dia nin, liat reaksine," tulis Nisa Kunanti

"taruh ban atau pot besar.. simple," jelas Wans69

"saran aja beli pot bunga yg gede, depan rumahku juga sama awalnya buat parkir, sekarang tak kasih pot bunga, g ada yg parkir," ungkap biru sebiru

"bilang langsung aja ke yg punya mobil mas..kalau gt trus? keluarga mau di kemanain?," komentar Liataja77

"kalo kita malah tak parkirin d halaman rumah tetangga," tulis gondrongndeso

Video

@afina_nina tempat kalian ada ga sih yg seperti ini, pengen kasih tau tp takut tersinggung semoga ga fyp ke yg punya #foryoupage #flks #fyp #fypシ #SemuaPakeBRImo #TikTokForYouStage ♬ original sound - music vibes - CURTAIN CORNER

 

Kekesalan Penjual Nasi, Pagi-pagi Udah Dibikin Pusing Innova Parkir Sembarangan Tutupi Dagangannya

Innova parkir sembarangan (TikTok/@yusintashop)
Innova parkir sembarangan (TikTok/@yusintashop)

Mobil seharusnya memang diparkir di garasi rumah, namun terkadang ada saja pemiliknya yang menaruh kendaraannya di pinggir jalan. Kondisi ini tentu akan mengganggu arus lalu lintas dan pedagang di pinggir jalan.

Begitulah yang dirasakan oleh wanita pemilik akun TikTok @yusintashop. Ia dan penjual nasi merasa kesal karena ada Toyota Innova parkir menutupi dagangan mereka.

Video yang memerlihatkan kekesalan mereka diunggah pada Minggu (16/10/2022). Cerita seputar toko," tulisnya.

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama Kakak E Tukiyem merasa kaget karena saat membuka tokonya ada mobil parkir sembarangan. Apesnya lagi mobil Innova tersebut diparkir di depan toko, sehingga menutupi dagangannya.

"jangan dicontoh yo rek, baru buka toko tiba2 ada gerobak hitam parkir mangklang," tulisnya.

Ia pun memerlihatkan mobil parkir sembarangan tersebut. Bahkan seorang bapak penjual nasi merasa kesal gara-gara MPV itu. "Penjual nasine wes digawe mumet isuk isuk," tulisnya.

Bapak tersebut bersama dengan Kakak e Tukiyem menyapu teras toko. Keduanya pun merasa kesal dan mengarahkan debu-debu ke arah bodi MPV tersebut.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Selasa (18/10) pukul 10.19 WIB, video ini telah disukai sebanyak 692 kali dan dikomentari 73 kali. Banyak dari netizen yang memberi saran agar si pemilik mobil kapok.

"mungkin prinsipnya "horang kaya mah bebas"😁," tulis rayhanmu447

"kasi kertas tulis kan, parkir di tempat tujuan anda," jelas a90ling

"besok di tulisin di depan ruko,, parkir di sini bayar 10jt biar nda parkir lagi di situ," ungkap Ferry Ardiyant

"Sering nih depan toko ku udah tulisin jangan parkir tetep aja," komentar Rina ayu

"Aku jg prnh sampe dagangan ku sepi, bener2 rak ketok," tulis Emang kenapa

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya