Heboh Video Rizky Billar Kena Semprot Tetangganya Gara-gara Bawa Mobil Ngebut di Komplek

Oleh Ahmad Muzaki pada 28 Okt 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2022, 09:00 WIB
Rizky Billar kena amuk tetangganya (Instagram/@terangmedia)
Rizky Billar kena amuk tetangganya (Instagram/@terangmedia)

Otosia.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Rizky Billar banyak diperbincangan karena melakukan KDRT kepada istrinya, Lesti. Namun kasus ini telah dihentikan dan laporan atas dirinya di kantor polisi telah dicabut.

Kini ayah satu anak itu kembali menjadi sorotan, tak lain karena ia nekat ngebut saat mengendarai mobil di komplek perumahannya. Para tetangganya pun tak terima dan langsung memarahi dirinya.

Momen yang memerlihatkan kemarahan tetangganya itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Jumat (28/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Ngebut Bawa Mobil

Awalnya seorang ibu-ibu memerlihatkan Rizky Billar yang sedang berbincang dengan pria berbaju biru. Ternyata Rizky Billar diduga telah ngebut saat membawa mobil di jalanan komplek, karena itulah tetangganya marah.

"Bawa mobilnya tuh jangan kenceng-kenceng. Jangan ngebut-ngebut mas," teriak ibu-ibu.

"Kita kan ngontrak situ ngontrak," jelas ibu-ibu kepada seorang pria.

Kemudian ibu-ibu tersebut mendekati Rizky Billar yang sedang berbincang seris dengan seorang pria. Ia pun kemudian turut memberikan teguran agar tak ngebut saat membawa mobil.

"Gak boleh kayak gitu ini kan komplek bukan jalan tol," imbuh ibu-ibu perekam video.

Dalam video pun terlihat bahwa Rizky Billar terus meminta maaf atas kesalahannya. Hanya saja bapak-bapak berbaju biru tetap marah dan mempertanyakan maksudnya ngebut di jalan perumahan.

"Maksudmu apa, saya tanya dulu, maksudnya gimana ini kan bukan sirkuit," tegas bapak-bapak itu.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakukan Rizky Billar, namun ada juga yang meminta warga untuk memaafkan.

"hati2 bu, Ntr klo Si Billar keberatan tntang video ibu yg viral di Medsos , bisa kena tuntut Bu.. Sendainya ibu berbuat Jelek trus disebarkan kek gini biar semua org tau, Ibu seneng gak ??," tulis azmi_id

"keliatan banget kalau antitudenya rendah....," jelas mash4rt

"Udahlah bu,dah minta maaf,yg ptg g diulang lagi.Klo diulang barulah silahkan ngegas..," komentar dwieueen5034

"Susah kalo memang tdk punya atitude mau bagaimanapun tetep aja, sdh karakter😢," ungkap hartie_nurham

"Pansos si ibu 🙏 dan supir itu berhak juga ikut andil , jangan merendahkan," tulis isalbrewok

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

Truk Tangki Ini Pajang Foto Lesti dan Rizky Billar, Tulisannya Menohok Bikin Cewek Pengendara Motor Salfok

Foto Lesti dan Rizky Billar di truk (Instagram/@merekamjakarta)
Foto Lesti dan Rizky Billar di truk (Instagram/@merekamjakarta)

Beberapa waktu Lesti Kejora mengalami KDRT dari suaminya sendiri, Rizky Billar. Bahkan perkara ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, namun kemudian laporan tersebut dicabut oleh pihak Lesti.

Masalah ini benar-benar menjadi sorotan publik. Bahkan seorang sopir sampai memajang foto keduanya di belakang truk tangki miliknya dengan diberi tulisan menohok.

Momen ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (24/10/2022). "Jadi pengen kenalan sama supir truknya," tulisnya.

Foto Lesti dan Rizky Billar

Awalnya dua orang cewek tengah berboncengan naik motor. Kemudian keduanya tanpa sengaja berjumpa dengan truk tangki yang di buritannya ada foto Lesti dan Rizky Billar.

Tak hanya itu, ada sebuah kalimat menohok di bawah foto Lesti dan Rizky Billar. Tulisan itu sontak membuat dua cewek tadi tertawa ngakak.

"Wanita bukan untuk disakiti, tapi untuk dinikmati," katanya sambil tertawa ngakak.

Kemudian keduanya langsung mendekati sopir truk tangki berwarna kuning tersebut. Keduanya langsung memberikan apresiasi karena truk miliknya dinilai keren.

"Bang mobilnya keren," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Apa tanggapan brock Lesnar atas kejadian ini...," tulis kholid2624

"Gambarnya lesley sama gusion😭," jelas onkypratamaa22

"Pake ditegesin ke supir nye 😂😂😂," ungkap kolak.maghrib

"Niat banget airbrush truck tankinya..," komentar darmadi6898

"Laki-laki itu banting tulang, bukan banting bini," tulis adamadrian_04

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya