Kekesalan Penjual Nasi, Pagi-pagi Udah Dibikin Pusing Innova Parkir Sembarangan Tutupi Dagangannya

Oleh Ahmad Muzaki pada 18 Okt 2022, 15:21 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 15:21 WIB
Innova parkir sembarangan (TikTok/@yusintashop)
Innova parkir sembarangan (TikTok/@yusintashop)

Otosia.com, Jakarta Mobil seharusnya memang diparkir di garasi rumah, namun terkadang ada saja pemiliknya yang menaruh kendaraannya di pinggir jalan. Kondisi ini tentu akan mengganggu arus lalu lintas dan pedagang di pinggir jalan.

Begitulah yang dirasakan oleh wanita pemilik akun TikTok @yusintashop. Ia dan penjual nasi merasa kesal karena ada Toyota Innova parkir menutupi dagangan mereka.

Video yang memerlihatkan kekesalan mereka diunggah pada Minggu (16/10/2022). Cerita seputar toko," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama Kakak E Tukiyem merasa kaget karena saat membuka tokonya ada mobil parkir sembarangan. Apesnya lagi mobil Innova tersebut diparkir di depan toko, sehingga menutupi dagangannya.

"jangan dicontoh yo rek, baru buka toko tiba2 ada gerobak hitam parkir mangklang," tulisnya.

Ia pun memerlihatkan mobil parkir sembarangan tersebut. Bahkan seorang bapak penjual nasi merasa kesal gara-gara MPV itu. "Penjual nasine wes digawe mumet isuk isuk," tulisnya.

Bapak tersebut bersama dengan Kakak e Tukiyem menyapu teras toko. Keduanya pun merasa kesal dan mengarahkan debu-debu ke arah bodi MPV tersebut.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Selasa (18/10) pukul 10.19 WIB, video ini telah disukai sebanyak 692 kali dan dikomentari 73 kali. Banyak dari netizen yang memberi saran agar si pemilik mobil kapok.

"mungkin prinsipnya "horang kaya mah bebas"😁," tulis rayhanmu447

"kasi kertas tulis kan, parkir di tempat tujuan anda," jelas a90ling

"besok di tulisin di depan ruko,, parkir di sini bayar 10jt biar nda parkir lagi di situ," ungkap Ferry Ardiyant

"Sering nih depan toko ku udah tulisin jangan parkir tetep aja," komentar Rina ayu

"Aku jg prnh sampe dagangan ku sepi, bener2 rak ketok," tulis Emang kenapa

Video

@yusintashop cerita seputar toko #entahsiapayangsalah #fypdongggggggg #masukberanda #flks ♬ suara asli - Yahya_Yaya

Β 

Range Rover Parkir Pinggir Jalan Bikin Macet Parah, Ternyata si Pengendara Lagi Asyik Telpon

Range Rover parkir sembarangan (TikTok/@wahyu_kandacong)
Range Rover parkir sembarangan (TikTok/@wahyu_kandacong)

Parkir sembarangan memang menjadi masalah serius hampir di setiap kota. Banyak pengendara yang melakukan hal ini dan ujung-ujungnya menyebabkan kemacetan lalu lintas semakin parah.

Pemilik akun TikTok @wahyu_kandacong pun mengaku kesal dengan pengendara Range Rover. Pasalnya mobil diparkir di pinggir jalan dan menyebabkan kemacetan parah.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggahnya pada Minggu (9/10/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama Wahyu Kandacong #SenangKencang sedang berkendara dan terjebak kemacetan. Salah satu penyebab kemacetan adalah Range Rover yang parkir sembarangan di dekat pertigaan jalan.

Suara klakson kendaraan pun terus bersahutan gara-gara macet ini. Hanya saja si pengendara mobil mewah tetap saja tak beranjak pergi.

"Udah macet parah ternyata gara-gara ada orang parkir, ini sih macetnya parah. Ini mobilnya mantap," jelas Wahyu Kandacong #SenangKencang

Saat lolos dari kemacetan itu, Wahyu Kandacong #SenangKencang menyayangkan si pengendara Range Rover parkir di tempat tersebut. Padahal kondisi jalan di depannya lebih lengang jika memang ingin parkir.

"Padahal di depan sini dia bisa parkir gak di tikungan, mudah-mudahan diberi kelancaran kalau mobilnya kena musibah," katanya.

Diketahui juga si pengendara Range Rover sedang menelepon seseorang saat parkir di pinggir jalan. Hanya saja Wahyu Kandacong #SenangKencang berpikiran positif jika mobilnya sedang mogok.

"mobil mewah 🫣🫣🫣 pas lewat liat orangnya lagi nelpon.. ya sudah jngan berburuk sangka . anggap aja mobilnya lagi mogot," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan mobil mewah parkir sembarangan.

"udah biasa bang wahyu disitu mahh banyak yang markir😁," tulis imansyarifudin

"jalur pim mao ke Lebak bulus emang macem2 manusia berenti di pinggir πŸ˜‚," jelas GARASI TIGER 07 OFFICIAL

"kenapa gaada yang negor si," ungkap deykeenan

"horang kaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Fian bukan Rian

"lupa pas hari apa itu... mobilnya range rover," tulis Rifkii

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya