Bahagiamya Anak Sopir Bus Berjumpa Ayahnya di Pinggir Jalan, Girang saat Diberi Uang Jajan

Oleh Ahmad Muzaki pada 10 Okt 2022, 11:16 WIB
Diperbarui 10 Okt 2022, 11:16 WIB
Anak sopir bus (TikTok/@mandamanda8974)
Anak sopir bus (TikTok/@mandamanda8974)

Otosia.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga dari seorang sopir bus adalah berjumpa dengan ayah tercinta. Melepas kangen sejenak menjadi momen spesial yang selalu dinantikan, tak jarang sampai menunggu di pinggir jalan.

Begitulah yang dilakukan bocah perempuan berikut ini. Ia menunggu ayahnya yang seorang sopir bus di pinggir jalan, ketika berjumpa langsung girang, apalagi saat diberi uang.

Momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @mandamanda8974 pada dua hari lalu, Sabtu (8/10/2022). "bahagia bgt asal ktmu bpk'e walopun sedela tok, Alhamdulillah dadi bojo supir @user8948191812985 pak Ratman senggol donk," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Anak Sopir Bus

Bermula saat pemilik akun bernama mandamanda8974 dan anaknya sedang menunggu ayah tercinta yang merupakan sopir bus. Anaknya duduk di pinggir jalan, ketika bus sang ayah tiba ia langsung begitu girang.

Saat suaminya muncul dari balik pintu bus, mandamanda8974 langsung memberikan dua kantong keresek. Setelah itu, suaminya turut memberikan tas kecil, terlihat seperti pakaian kotor.

Tak lama anaknya langsung menyodorkan tangan, tanda meminta uang. Seketika sang ayah langsung membuka dompet dan memberikan uang cukup banyak ke anak tercinta.

Sang ayah tersenyum melihat anaknya bahagia. Kemudian mandamanda8974 dan anaknya pamitan, sedangkan suaminya segera melanjutkan perjalanan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan mengaku terharu dengan pertemua bapak anak ini.

"terharu....ikut seneng melihatnya," tulis Purwanti Bilqis

"dek setelah kamu dewasa jaga bapak mu yaa..begitu besarnya ppengorbanan bapak mu," jelas jb12651

"klo liat kyk gni bawaannya pngen 😭 keinget ayahku yg udh gk ada dlu syng bgt sma ank2 nya," ungkap Afistya

"aku ngeliat nya terharu seneng senyum" sendiri bahagia bgt ank wedok e," komentar Nia Sandy Setiawan

"bahagia itu sederhana entah mengapa melihat vt ini sy meneteskan air mata," tulis Dirryl2015

Video

 

Bukan Main, Galaunya Pramugari Bus Naik ke Atap Bantu-bantu Perbaiki Armada

Pramugari bus naik ke atap (TikTok/@derisfz)
Pramugari bus naik ke atap (TikTok/@derisfz)

Kini ada beberapa perusahaan otobus yang menyediakan layanan pramugari. Wanita-wanita cantik ini akan melayani semua kebutuhan penumpang selama di perjalanan, seperti halnya konsumsi.

Namun nyatanya pramugari juga turut serta dalam menjalani pekerjaan berat. Tak jarang ikut memerbaiki kerusakan bus hingga naik ke atap armada.

Begitulah yang dilakukan oleh pramugari bus pemilik akun TikTok @derisfz. Momen menarik ini ia bagikan melalui video yang diunggah 3 hari lalu.

Ikut Perbaiki Bus

Pemilik akun bernama Abcderiissss merupakan seorang pramugari bus yang sering membagikan aktivitasnya saat bekerja. Terbaru ia berada di atap bus, ternyata tengah membantu montir melakukan perbaikan.

Di atas bus pun ia memerlihatkan kondisi di sekitarnya. Terlihat juga ada montir yang sedang sibuk memerbaiki salah satu bagian atap bus. Tak lupa Abcderiissss turut membantu.

Ia menyebut jika hal ini merupakan caranya menghilangkan galau. "galau naik ke gunung (NO), galau naik ke atas bis (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang was-was dengan Abcderiissss karena berada di atap bus.

"kirain lagi naikin paket barang di atap kaya bus Sumateraan. nggak tahunya lagi maintenance," tulis Ucup per's

"ora ada takut2nya," ungkap anaktunggal

"malah ikutan servis AC," komentar aguspratama9909

"y Allah mba hati2," jelas Rihalzulfa Pramugari

"panutanku❤️," tulis littlesecret_

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya