Gearhead Monkey Garage Beri Edukasi Seputar Hot Rod dan Restorasi Mobil Klasik

Oleh Nazarudin Ray pada 10 Okt 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 10 Okt 2022, 16:19 WIB
Gearhead Monkey Garage Beri Edukasi Seputar Hot Rod dan Restorasi Mobil Klasik
Deretan mobil klasik (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta Gearhead Monkey Garage menyelenggarakan program Feature Garage Life yang mengangkat perjalanan 3 host setelah dipercaya memberikan edukasii di ranah hot rod dan restorasi mobil klasik. Ketiga host tersebut masing-masing Iman Kusumo dari Gearhead Monkey Garage, Jujuk Margono dan Veroland Kickass Chopper.

Program tersebut akan kembali tayang di Season 4 kali ini. Sebagai penanda tayangan, puluhan bikers mengikuti acara Sunday Morning Ride bersama pada hari ini Minggu kemarin (9/10/2022) dari Motovillage Jakarta menuju Mitra Terrace, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

“Senang sekali Gearhead Monkey Garage masih dipercaya untuk terlibat di program ini karena banyak ilmu dan juga edukasi seputar American Classic Car dan Hot Rod yang saya berikan selama proses syuting kali ini. Beberapa perjalanan yang dilakukan juga sangat menarik karena beberapa event dan tokoh yang kami temui kali ini merupakan event dan juga tokoh yang sudah mendunia di ranah hot rod dan american muscle cars,” ujar Iman Kusumo di markas Gearhead Monkey Garage yang juga menjadi gerai Mooneyes Shop Jakarta.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

 

 

Gearhead Monkey Garage Beri Edukasi Seputar Hot Rod dan Restorasi Mobil Klasik
Sebagai penanda tayangan, puluhan bikers mengikuti acara Sunday Morning Ride (Istimewa)

Konten Otomotif

Tayangan Garage Life berisi seputar otomotif roda dua dan roda empat kekinian beserta gaya hidupnya. Tak melulu berisi konten modifikasi custom culture, di Garage Life pemirsa juga mendapat suguhan soal bagaimana melakukan kustomisasi yang benar dari narasumber yang kompeten baik dalam dan luar negeri.

Selain itu ada reportase langsung dari para talent dari gelaran otomotif domestik dan mancanegara serta ulasan ringan sejarah otomotif dari pakarnya.

Pada sesi kali ini ketiga host melakukan perjalanan untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai bike & car custom, custom culture dan hot rod di Amerika Serikat.

Mengerjakan Proyek American Muscle Car

Iman yang banyak mengerjakan proyek american muscle car dan hot rod menceritakan keseruan yang didapat selama proses syuting mulai dari menghadiri acara custom bergengsi di Amerika Serikat, mengunjungi beberapa workshop dan builder muscle car dan hot rod serta kesempatan melakukan riding di Negeri Paman Sam.

“Perjalanan kali ini banyak memberikan edukasi dan juga memiliki historical value yang menarik untuk ditonton karena tidak semua orang pernah merasakan pengalaman yang sama. Kami berharap tayangan Season ini menambah pengalaman bagi para penonton Garage Life dan menjadi insiprasi dunia custom  Indonesia.” Tutup Iman.

Gearhead Monkey Garage adalah sebuah custom builder di Jakarta yang hadir sejak 2013 lalu. Dalam perjalanannya, Gearhead Monkey Garage telah merestorasi dan meng-custom puluhan mobil klasik, american muscle car dan motor di Indonesia hingga saat ini.

Selain menjadi sebuah custom builder, Gearhead Monkey Garage juga menjadi authorized distributor produk Mooneyes di Indonesia, dan Bendpak lift untuk dipasarkan secara resmi di tanah air.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya