Hadir di GIIAS Medan 2022, Astra Financial Sodorkan Promo Pembiayaan Kendaran

Oleh Nazarudin Ray pada 06 Okt 2022, 14:35 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 14:35 WIB
Astra Financial Sodorkan Promo Pembiayaan Kendaran di GIIAS Medan
Peresmian booth Astra Finance di GIIAS Medan 2022 (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta Perhelatan GIIAS Medan yang berlangsung Santika Convention Center resmi dibuka Rabu, 5 Oktober 2022. Pameran otomotif terbesar ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara serta Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sumatera Utara.

Seperti pada GIIAS sebelumnya, Astra Financial ikut ambil bagian dengan penawaran menggoda. Selain itu, tersedia juga berbagai macam permainan dengan edukasi terkait pentingnya literasi keuangan yang dapat diikuti. 

 

 

Video Terpopuler saat Ini

Promo Pembiayaan

Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin.

SEVA sebagai pendatang baru di GIIAS Tangerang & Surabaya menawarkan promo untuk pembelian mobil. Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sementara untuk pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo pembelian moge 500cc ke atas dengan uang muka sebesar 15%. Untuk pembelian motor dengan tipe reguler DP sebesar 8%, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan Rp 1 juta.

Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AsraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

 

AstraPay

Layanan digital Astra Financial menawarkan pembelian tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp15.000. Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Terdapat juga Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitur MauPaylater. Proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000, jika pelanggan mengajukan pengajuan limit pinjaman selama GIIAS berlangsung.

Sementara itu di GIIAS Medan, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.  Astra Financial hadir di booth I yang terletak di antara booth Wuling & Hyundai.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya