Benar-benar Dijadikan Ratu, Seorang Pria Rela Jadi Pijakan Ceweknya saat Kesusahan Naik ke Mobil

Oleh Ahmad Muzaki pada 05 Okt 2022, 15:13 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 15:13 WIB
Pria jadi pijakan pacarnya naik mobil (TikTok/@itsbellefirst)
Pria jadi pijakan pacarnya naik mobil (TikTok/@itsbellefirst)

Otosia.com, Jakarta Memilih pasangan yang tepat memang suatu keharusan bagi setiap orang. Dengan cinta yang tulus setiap pasangan akan mengorbankan apapun untuk kekasih tercintanya.

Mungkin itulah yang dipikirkan pria ini. Ia rela menjadi pijakan ceweknya yang kesusahan naik ke dalam mobil. Padahal kala itu pakaiannya sudah begitu rapi, diduga akan atau pulang menghadiri acara.

Video yang memerlihatkan kejadian romantis tersebut diunggah oleh akun TikTok @itsbellefirst pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Jadi Pijakan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Bellee kerepotan menaiki atau masuk ke dalam mobil. Hal ini karena ia memakai rok panjang yang sudah pasti merepotkannya melangkah atau bergerak.

Tanpa basa-basi cowoknya langsung duduk di ambang pintu mobil. Rupanya ia rela menjadi pijakan Bellee untuk bisa naik ke dalam mobil, padahal kala itu dia sendiri sudah berpakaian rapi.

Berkat bantuannya Bellee bisa dengan mudah masuk ke dalam mobil tersebut. Diketahui juga bahwa mobilnya tak dilengkapi footstep.

"Mobilnya jeep ya guys ga ada footstepnya," tulis Bellee

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan momen dua sejoli ini dan mendoakan langgeng.

"Gemesss bgttt plisss," tulis Cii

"mdh"an langgeng mas sama mbaknya," jelas Ve

"masya Allah bgt sih ini," ungkap linalin

"Enaq bngt ya mbk plizzz gemezz," komentar Mitu shop

"tapi inget Yaa, cowok bereffort jg harus diimbangi sama cewek yg bereffort jg," tulis bleblebleh

Video

@itsbellefirst Dan masih banyak lagi🙂 #fyp ♬ Forget - XXKATUSJINSUX

 

Kocak! Tunggu Pacarnya Isi Bensin Motor Cewek Ini Malah Tertidur di Pojokan SPBU

Cewek tertidur di pojokan SPBU (TikTok/@made_0907)
Cewek tertidur di pojokan SPBU (TikTok/@made_0907)

Biasanya orang yang dibonceng akan menunggu di pinggir pompa bensin saat isi motor BBM. Sering kali mencari tempat teduh untuk sekadar duduk-duduk.

Kondisi berbeda justru ditunjukkan cewek satu ini. Ia malah tertidur di pojokan SPBU saat menunggu pacarnya mengisi bensin motor.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @made_0907 pada 18 September 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Tidur Pakai Sarung

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Ade Mahendra & Nurmala Sari sedang mengisi bensin motor di SPBU. Sementara itu, sang kekasih memilih untuk menunggu di tepi pom bensin.

Saat selesai mengisi bensin, ia sempat kebingungan mencari kekasihnya. Tanpa diduga ternyata pacarnya itu menunggu di pos satpam yang ada di pojokan SPBU.

Kocaknya lagi pacarnya malah tertidur dengan memakai sarung yang dibalut ke tubuhnya. Saat ia datang pacarnya langsung menghampiri dengan terlihat menahan rasa kantuk.

"Cewe pergi bawa jaket Dio'r (NO), cewek pergi bawa sarung HBS (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"malah turu😂😂," tulis Hans

"bagus ditempat terang, klo tmpat gelap org yg liat auto ngacir," jelas iwonk29

"nyAri yang kaya gitu dimna ya🤣," komentar mibnualfarizy

"kalau gak salah itu kan pom nancangwk," ungkap nisnisa193

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya