Modifikasi Mobil Ini Absurd Banget, Ban Belakang Diganti Roda Motor

Oleh Ahmad Muzaki pada 02 Okt 2022, 08:22 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 08:23 WIB
Modifikasi nyeleneh mobil (TikTok/@gebbleck57)
Modifikasi nyeleneh mobil (TikTok/@gebbleck57)

Otosia.com, Jakarta Demi meningkatkan kenyamanan dan performanya, biasanya pemilik mobil akan melakukan modifikasi. Namun terkadang ada juga yang nekat melakukan modifikasi absurd banget.

Seperti halnya mobil mungil satu ini. Sebab ban mobil tersebut malah diganti dengan roda sepeda motor. Sehingga tampilan mobil jadi nyeleneh bikin tertawa.

Video yang memerlilhatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @gebbleck57 pada Sabtu (1/10/2022). "Pabrik mobil hyundai ae mikir bingung moso teko Ngawi rodone kok ganti rodo klutuk wkwkkw," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Diganti Roda Motor

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama gebbleck57 sedang mengendarai truk. Akan tetapi di tengah perjalanan ia berjumpa dengan mobil yang memiliki tampilan nyeleneh.

Mobil berwarna merah yang ada di depannya dimodifikasi tak biasa. Ban belakang malah diganti dengan roda sepeda motor.

Tak ayal modifikasi mobil mungil tersebut membuatnya tertawa ngakak. "Masak mobil bannya motor kayak gitu, gimana ini?," katanya sambil tertawa.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Bengek🤣🤣🤣," tulis Ika Ameliaa Agung

"hyundai atoz sing ndue sajak e yo atos," jelas Bagus Yusron

"hanya ada di Indonesia," ungkap gugur bunga

"the best modif 2022😁😁," komentar Ariff225

"timbang ra mlaku mas wkwkwkwk😅," tulis Sugasbae

Video

@gebbleck57 pabrik hyundai ngerty iki mesti nangis😅#fyp #hyundai #ngawi_ramah #orataumasukfyp #modifikasimobil ♬ suara asli - gebbleck57

 

Pikap Ini Tak Ada Duanya, Gak Mau Kalah dengan Truk Tronton

Pikap dengan 6 roda (TikTok/@ekopetirr)
Pikap dengan 6 roda (TikTok/@ekopetirr)

Modifikasi biasanya dilakukan agar performa mobil atau motor semakin meningkat. Harapannya modifikasi tersebut mampu menunjang pekerjaan dan sekadar menuruti hobi.

Terkadang ada juga modifikasi yang nyeleneh, seperti pikap satu ini. Mobil bak terbuka tersebut dimodifikasi agar tak kalah dengan truk tronton, dilengkapi 6 roda.

Video yang memerlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @ekopetirr pada 4 hari lalu. "Orang indonesia gak kekurangan orang kreatif," tulisnya.

6 Roda

Awalnya pemilik akun bernama Ekopetir sedang berkendara di belakang pikap nyeleneh. Mobil bak terbuka tersebut dimodifikasi diduga agar bisa menunjang untuk mengangkut barang banyak.

Roda pikap berwarna hitam tersebut ditambah, sehingga totalnya menjadi 6 buah. Di bagian bak diisi barang-barang berukuran besar, bahkan saking banyaknya muatan sampai menggunung.

Pikap tersebut berkendara pelan di belakang truk trailer. Karena modifikasinya itu pikap ini seperti sudah tak ada bedanya dengan truk tronton.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"persis seperti caption masehhhh. Indonesia negara ku tercinta TIDAK KEKURANGAN orang kreatif hanya saja KEKURANGAN orang jujur dan amanah," tulis tetep_sarap_no

"L 600😂😂😂😂 banya kan 6🤣🤣🤣," jelas edywang516

"ban belkang di tmbah, didaerahku juga truk engkel di tambah jd ban dobel kayak truk buat angkut padas urug," komentar carboncengitz

"kalah fuso gua," ungkap Radit setiawan27

"di desa sudah banyak mobil gitu soal nya buat ngangkut alat panen," tulis fikriy febrian

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya