Punya Anak Kembar 4 dan Bingung Main, Biar Tak Rewel Langsung Diajak Cuci Mobil

Oleh Ahmad Muzaki pada 28 Sep 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 14:15 WIB
Anak kembar 4 cuci mobil (TikTok/@kembar4guci)
Anak kembar 4 cuci mobil (TikTok/@kembar4guci)

Otosia.com, Jakarta Kehadiran anak dalam rumah tangga tentu adalah berkah tersendiri. Namun saat masih kecil setiap orang tua harus rela dibuat begitu repot, mengajak main hingga merawat tumbuh kembangnya.

Semakin repot jika memiliki anak kembar. Begitulah yang dialami oleh orang tua dari anak kembar 4 pemilik akun TikTok @kembar4guci.

Karena bingung main, akhirnya anak kembar 4 diajak untuk mencuci mobil. Momen ini dibagikan melalui video yang diunggah 5 Juli 2022 lalu.

Video Terpopuler saat Ini

Bingung Main

Bermula saat orang tua dari anak kembar 4 itu sudah kebingungan mengajak main. Agar keempat anaknya tak rewel dan tetap bisa bermain dengan senang, akhirnya ia mengajak untuk mencuci mobil.

"Diajak ke playground (NO), disuruh nyuci mobil (YES)," tulisnya.

Di video pun terlihat keempat anaknya mencuci mobil SUV berwarna putih. Hanya saja yang terlihat begitu antusias mencuci mobil cuma 3 anaknya saja.

Ketiganya dengan cekatan membersihkan bodi mobil dengan kain dan sikat. Kainnya dimasukkan ke dalam air sabun lalu digosok-gosokkan ke bodi mobil.

"Tetep harus di dampingin ya bun🙏🏻 kira kira apalagi ya cara buat menghabiskan energi si kembar 4," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 158 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"gak kebayang pas daftar sekolah sibuk nya gimana," tulis dit

"kerja bakti," jelas kikhy11

"Coba bangun rumah pak, kalo bingung mau ngapain sama kembar 4 ," komentar Rizki Andhika

"aaa lucu jadi pengen punya anak kembar 6," ungkap aku suka sama kamu

"subhanallah lucu" bingit, senang sekali ya ortunya😁 kl ank2 rajin gini," tulis Ni'ma

Video

@kembar4guci

Tetep harus di dampingin ya bun🙏🏻 kira kira apalagi ya cara buat menghabiskan energi si kembar 4 🥲🥲

♬ suara asli - faisalhky - gungsatriaa

 

Wanita Ini Syok Bodi Motornya Dicat Anak Tercinta, Nahan Emosinya Berasa Banget

Motor dicat anak (TikTok/@devirahma159)
Motor dicat anak (TikTok/@devirahma159)

Anak masih kecil memang sering bertindak nyeleneh yang berujung bikin ketawa. Namun terkadang malah membuat syok, sebab tingkahnya itu bakal merepotkan orang tuanya.

Seperti bocah lelaki ini, ia mengecat sekujur bodi motor ibunya. Tak ayal ibunya syok hingga berasa banget menahan emosinya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @devirahma159 pada sehari lalu. "Bingung mau ngakak apa nangish," tulisnya.

Bodi Dicat Putih

Awalnya pemilik akun bernama Mamadev memerlihatkan anaknya yang membawa kuas yang masih basah cat putih. Ternyata anaknya baru saja mengecar seluruh bodi motor bebeknya.

Terlihat bahwa motornya jadi warna putih semua. Bagian moncong telah dibalur dengan cat warna putih, termasuk bodi samping, hingga joknya.

Tak ayal kondisi ini membuat syok Mamadev. Bahkan ia seperti geregetan dan menahan emosi di depan anak tercinta.

"Adik pintar sekali, ngecat apa sayang. Adik apa yang dicat sayang," katanya.

"Anak saya pintar banget ya, bantuin mami ya nak ya," lanjutnya.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Jumat (9/9) pukul 10.12 WIB, video ini telah disukai lebih dari 71 ribu kali dan mendapatkan 3.517 komentar. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak.

"Berbakat masuk jurusan senirupa kak," tulis boycandra__

"klo udh istighfar berarti gabaik2 aja emaknya nih," jelas rishanti syahana

"kalo aku udah guling guling sampe ujung kampung," komentar Fitri bukan pitri

"anak soleh .. terusin nak biar masuk surga karna udah buat mama mu bangga," ungkap 신지수

"antara mau marah sama ngakak bunnddd," tulis sitihartati1234

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya