Viral Pengemis Kaya Kepergok Warga Pulang Bawa Sedan, Kesal saat Direkam

Oleh Ahmad Muzaki pada 28 Sep 2022, 08:10 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 08:10 WIB
Pengemis bawa sedan (TikTok/@akuajaibbb)
Pengemis bawa sedan (TikTok/@akuajaibbb)

Otosia.com, Jakarta Keberaan pengemis hampir ada di semua kota. Meski berulang kali dirazia Satpol PP, tetap saja mereka tak kapok. Diduga ini karena pendapatan pengemis setiap hatinya sangat fantastis.

Baru-baru ini pun viral sebuah video yang menunjukkan pengemis kaya. Ketika pulang mencari duit, ia mengendarai sebuah sedan merek Toyota.

Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun TikTok @akuajaibbb pada 4 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Pulang Bawa Mobil

Awalnya seorang pria memergoki pengemis yang hendak pulang dari mencari duit. Bikin terkejutnya pengemis itu pulang dengan mengendarai sedan merek Toyota.

Tahu jika sedang direkam, pengemis berbaju merah itu kesal dan memukul kamera perekam video. Selanjutnya ia masuk ke dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Disebutkan bahwa pendapatan pengemis lebih besar dari buruh kantoran. "Karena mengemis bisa dapat 300k lebih. lebih gede dari buruh kantoran," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar memberi bantuan ke tetangga atau saudara yang lagi kesusahan.

"skrg mah,,ogah ngasih mending ngasih yg didepan mata aja miss tetangga atau saudara yg susah," tulis Bintang Sarma Ompu S

"makanya sy lebih suka kasih masuk uang celengan di mesjid dari pada kasi orang minta2," jelas @h_channel9571

"lebih baik keluarga di sekitar kt yg d bantu dulu," komentar pemburu cuan

"lebih baik kasih buat tetangga yg jls butuh bantuan," ungkap Suryanti622

"hahaha jadi ingat dulu mau dibina biar jd kerja dipabrik2,eh pada engga mau,untuk apa gaji 6jt katanya," tulis ica

Video

@akuajaibbb #tetapikhlas ♬ DJ kara boruto by KELUD TEAM OFFICIAL - BARスターSLIME

 

Heboh Video Kakek-kakek Ngamen Naik Honda Vario, Netizen: Kemajuan, Dulu Masih Pakai Sepeda

Kakek ngamen naik Vario (TikTok/@cangkara)
Kakek ngamen naik Vario (TikTok/@cangkara)

Seorang kakek yang mengemis baru saja membuat heboh netizen. Pasalnya kakek tersebut tertangkap basah mengendarai motor matik Honda Vario saat beranjak pergi.

Video yang memerlihatkan momen tak terduga ini diunggah oleh akun TikTok @cangkara pada Senin (28/2/2022). "Ngamen jalan kaki (no) Ngamen naik motor (yes)," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Chalkycangkara merekam seorang kakek yang sedang mengemis dari dalam sebuah toko. Penampilan kakek itu acak-acakan dengan membaca tas kecil berwarna hitam, serta kecrekan usang.

Kakek itu terlihat berjalan menyusuri jalan dan ternyata menghampiri motor Honda Vario yang diparkir di depan toko Chalkycangkara. Siapa sangka motor itu merupakan milik kakek pengamen tadi.

Setelah memasukkan kecrekan usang ke dalam tas, ia kemudian langsung memakai helm. Sejurus kemudian kakek itu bergegas pergi dengan menaiki Vario tadi.

Dulu Naik Sepeda

Dalam video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali itu, diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Kediri. Bahkan netizen mengaku kerap menjumpai kakek itu dan tak menyangka kini telah mengendarai motor.

"Iki nang kediri a mas ? Ngarep Erafone Bandar Lor ya," ungkap Inception

"sebelumnya naik sepeda mini woyy???? astaga skr udeh naik motor aja," tulis ifahku

"ada kemajuan .. yang awalnya naik sepeda pancal sekarang baik vario," jelas andrean.ferdy

"10thn lalu jaman msh kerj d alfa lirboyo langganan bpk amen itu,tp msh pke speda.skrg dh glow up ya.. naik mtr," tulis day_rapunsel0303

"alasan aku gamau ngasihhhh ke org org gini kecuali yg bener bener kakek kakek nenek renta dan yg pake angklung wkwk krn ada yg dinikmati," jelas HPS

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya