Truk Ngeblong Kena Batunya, Dipaksa Mundur di Hadapan Honda Brio

Oleh Ahmad Muzaki pada 26 Sep 2022, 11:10 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 11:10 WIB
Honda Brio paksa mundur truk ngeblong (TikTok/@naimmull)
Honda Brio paksa mundur truk ngeblong (TikTok/@naimmull)

Otosia.com, Jakarta Aksi melawan arus lalu lintas atau ngeblong tentu sangat dilarang, karena memang membahayakan. Sayangnya masih banyak pengendara yang nekat melakukannya.

Namun tak jarang aksi ini gagal, dipukul mundur pengendara dari arah berlawanan. itulah yang dialami oleh sopir truk tronton yang nekat ngeblong berikut ini.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @naimmull pada 16 September 2022 lalu. "Detik2 si Mocil (mobil Kecil) dorong Truk Besar...," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Truk Ngeblong

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama naimmull sedang berkendara dan terjebak kemacetan. Namun di depannya ada 2 truk tronton yang nekat ngeblong.

Akibat aksi keduanya arus lalu lintas dari arah berlawanan tersendat. Kemudian ada Honda Brio yang tetap melaju tanpa mau mengalah.

Sopir LCGC tersebut bahkan memepet truk tronton. Akhirnya sopir truk mau mengalah untuk mundur kembali. Ia memutuskan untuk mengarahkan truknya untuk turun dari aspal.

Saat jalan sudah terbuka, pengemudi Honda Brio langsung mendahuluinya. Diikuti beberapa pemotor yang berada di belakangnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sopir truk, sebab dinilai mau mengalah.

"Mksh pak sopir true yg baik hati uda mau mengalah Demi kelancaran Jln,smoga diberkahi umurnya dilncrkan sgla rejekinya usahanya Aamiin ya robbal Aalam," tulis Arlis 10-4 kholisah

"apapun alasan xa brio sdah sangat benar. karna jlur panjang," jelas Raden

"Ya Allah sopir truk yg baik hati aq bnr2 kagum pak atas ke baiknya shat sllu pak supir," komentar uuseeeer

"sehat selalu pak sopir truk banyak rejeki nya orang yang mengalah dijalan maka jalan rejeki nya lancar," ungkap pecintalintasindonesia

"selama kita di jalan yg benar jgn takut," tulis kelinci

Video

@naimmull Detik2 si Mocil (mobil Kecil) dorong Truk Besar... #fypシ ♬ Sedih - Instrumental - Asraf Studio

 

Aksi Berani Pemobil Pukul Mundur Bus yang Ngeblong, Kernet Langsung Kena Marah

Bus ngeblong (Instagram/@dashcamindonesia)
Bus ngeblong (Instagram/@dashcamindonesia)

Aksi melawan arah atau ngeblong sering kali terjadi, terkadang dilakukan sopir bus. Namun aksi ini tak jarang juga gagal, sebab ada pengendara berani yang mengadangnya.

Seperti pemobil satu ini, dengan berani ia memukul mundur bus yang ngeblong. Bahkan kernet bus sampai ia marahi juga dan diancam dilaporkan ke perusahaan otobus.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Sabtu (24/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Bus Ngeblong

Seorang pria pengendara mobil merekam bus yang nekat ngeblong. Namun ia dengan berani mengadang dan memukul mundur bus berwarna putih tersebut.

Tepat di depannya ada bus yang mundur dengan pelan-pelan. Sedangkan di sampingnya ada pria yang diduga kernet bus dan pemobil tersebut terus memarahinya.

"Macam-macam aja, mentang-mentang bawa mobil gede. Ngantre dikit tahu gak, ku catat kau," katanya

"Maaf-maaf," kata kernet bus.

"Ku laporkan ke pengurus kau, mundur terus," katanya lagi.

Tak lama kernet berlari untuk mengarahkan bus masuk ke jalurnya lagi. Namun karena arus lalu lintas cukup padat, sopir dan kernet pun tampak kerepotan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 700 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang puas dengan aksi berani yang dilakukan pemobil.

"Sopir begini mental nya gak bakalan down kalau belom kena bogem amukan masa," tulis agus_suprianto83

"saat kaya gini manianya kmn. mksdnya komunitas mancing mania mantap!," jelas rizqimp04

"Puas lihatnya.. rasai," komentar adi_ayahe_rara_aira_ara

"Harusnya PO bus kalo sopirnya kaya gini harus berani PECAT," ungkap iwan_ridwan24

"cuman mundur doank mah berbuat lagi.... gunting SIM nya dan tilang," tulis grod_su

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya