Berasa Ada di Tempat VIP, Mobil Ini Parkir di Dalam Warung Pinggir Jalan

Oleh Ahmad Muzaki pada 25 Sep 2022, 12:17 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 12:17 WIB
Mobil parkir di dalam warung pinggir jalan (TikTok/@omezar12)
Mobil parkir di dalam warung pinggir jalan (TikTok/@omezar12)

Otosia.com, Jakarta Parkir mobil sembarangan memang menjadi masalah serius saat ini. Sering kali hal tersebut membuat pengguna jalan kesal, bahkan sampai mengganggu para pedagang yang berjualan.

Sebuah mobil berwarna merah malah kepergok parkir di dalam warung pinggir jalan. Alhasil mobil tersebut berasa berada di dalam parkiran VIP.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @omezar12 pada 3 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Parkir di Warung Pinggir Jalan

Awalnya pemilik akun bernama omezar12 memerlihatkan mobil berwarna merah yang diparkir di dalam tenda warung pinggir jalan. Ia dan teman-temannya pun tertawa karena kejadian tak terduga ini.

Kemudian ia menyeberang jalan untuk mendekati mobil tersebut. Di dalam tenda pun sudah ada pria yang sedang bersiap berdagang makanan.

Tak lupa ia memerlihatkan kondisi mobil mungil tersebut. Sebagian besar bodi mobil tertutup spanduk warung tersebut.

"Mas punya mobil sekarang hebat," katanya kepada penjual.

"Nasi uduk VIP," jelasnya lagi.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian ini. Akhir dari parkir di warung pinggir jalan tersebut pun tak diketahui juga.

Bisa Drive Thru

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari 50 kali. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa warung pinggir jalan sudah bisa drive thru.

"mobilnya gak salah," tulis MUHAMMAD AGUS NOVIYANTO

"skrg udah ada drive thru ya," jelas lagi_menunggu

"thu mobilnya mau makan nasi uduk," komentar koncel

"anjaay udah bisa Drive tru," ungkap Gua Madun

"pecel lele drive true 😁😁," tulis kopi pelepas penat

Video

@omezar12 #parkir ♬ suara asli - omezar12

 

Tak Habis Pikir, Motor Diparkir di Garasi Orang Lain Berjam-jam Tanpa Izin

Motor parkir (TikTok/@kelvinvallery05)
Motor parkir (TikTok/@kelvinvallery05)

Parkir sembarangan memang menjadi permasalahan serius saat ini. Sering kali para pengendara parkir mobil atau motornya di pinggir jalan hingga menganggu arus lalu lintas.

Namun berbeda dengan pemilik Honda Vario ini. Sebab motor matik tersebut diparkir di garasi orang lain tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Hal tak terduga ini dialami oleh pemilik akun TikTok @kelvinvallery05. Video yang memerlihatkan momen tersebut ia unggah pada Jumat (23/9/2022).

Risiko Rumah Tanpa Pagar

Pemilik akun bernama HelloVallery membeberkan risiko rumah yang tak dilengkapi pagar. Ia cukup terkejut karena di garasi rumahnya tiba-tiba ada Honda Vario milik orang tak dikenal yang diparkir.

Tentu ia menyayangkan aksi parkir sembarangan seperti ini. Terlebih lagi pemilik motor matik tersebut tak meminta izin terlebih dahulu.

Parahnya lagi motor tersebut diparkir di garasinya hingga berjam-jam, mulai pukul 12 siang. Apesnya hingga jam 2 siang motor tersebut belum diambil pemiliknya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut dan siapa pemiik Honda Vario.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan dikomentari 185 kali. Banyak dari netizen yang heran niat pemilik motor parkir di garasi orang lain.

"drumah ibuku ada gerbang tpi dibuka dkit buat jlaneh ttep msuk parkir trus ditinggal pergi,aku gembok aja pgernya kmi tinggl pergi sampai mlm," tulis tikatiki7

"kalo cuma halaman sih gpp ya gys ini kan garasi .. biasanya ijin gitulohh," jelas Buk Putra

"bawa masuk kdlm rumah, klo dicari bilang saya kira buat saya," ungkap kucingberdebu

"Wah serasa garasi punya sendiri ya enak bgt nyimpennya," komentar Ini Sulis

"dtg orgny mntk uang parkir kk," tulis ichahutasoit

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya