Salut! Ada Bocah Foto di Lamborghini, Pemiliknya Langsung Ajak Masuk Kabin

Oleh Ahmad Muzaki pada 22 Sep 2022, 13:07 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 13:07 WIB
Bocah foto di Lamborghini (TikTok/@lambobossvincentpoh_cdj)
Bocah foto di Lamborghini (TikTok/@lambobossvincentpoh_cdj)

Otosia.com, Jakarta Setiap orang pasti memimpikan memiliki supercar lamborghini. Karena banderol harganya fantastis, maka tak banyak yang bisa memilikinya. Karena itulah banyak orang yang memilih untuk foto-foto dulu saat berjumpa Lamborghini.

Begitulah yang dilakukan oleh bocah dan ayahnya ini. Bocah tersebut dengan percaya diri foto di depan Lamborghini, beruntungnya saat pemiliknya datang ia malah diajak masuk ke kabin.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @lambobossvincentpoh_cdj pada 4 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Foto di Lamborghini

Awalnya ada seorang bocah yang berdiri di samping Lamborghini. Kala itu ayahnya memfoto si buah hati yang sedang berpose di supercar berwarna kucing tersebut.

Seusai foto ia langsung berlari ke arah ayahnya, namun ternyata ada pria pemilik Lamborghini tersebut yang mengawasi. Kemudian pemilik akun bernama Lambo Boss Vincent Poh | CDJ langsung mengajak bocah itu masuk ke kabin mobil.

Seketika bocah itu senang dan langsung duduk di jok Lamborghini. Dari luar ayahnya mengambil foto dan bocah dengan masker putih begitu gembira.

Tak lupa bocah itu juga berfoto dengan Lambo Boss Vincent Poh | CDJ. Kemudian sang ayah berterima kasih dan menjabat tangan Lambo Boss Vincent Poh | CDJ.

Bikin Salut

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari 18 ribu kali. Banyak netizen yang salut dengan kebaikan hati pria pemilik Lamborghini.

"ini baru betul org kaya.kaya senyuman kaya kongsi apa yg dia ada kaya sesama manusia kaya dengan duit tak payah cakap..terbaik boss tuan kereta," tulis D'pelita

"THE REAL KAYA YANG SESUNGGUHNYA, SEHAT" OM DAN LANCAR REJEKINYA," jelas Acil

"semoga ini menjadi motibasi si adek..semngat klw uda besar bisa punya lambo," ungkap MayaMS

"kaya ssungguhnya ya rendah hati," komentar nonasayangg

"the real of orang kaya yg humble," tulis Handrey Ali

Video

@lambobossvincentpoh_cdj Respect this dad 🫡 #lamboboss #cdj #fyp #malaysiatiktok ♬ original sound - Lambo Boss Vincent Poh|CDJ

 

Perjuangan Ananda Omesh Beli Motor Sendiri, dari SMP Minta ke Orang Tua Tapi Tak Dikasih

Ananda Omesh naik motor (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh naik motor (Instagram/@omeshomesh)

Ananda Omesh dikenal sebagai artis yang doyan motoran, koleksinya di rumah pun banyak dari Vespa hingga moge. Tak hanya itu ia juga suka touring, bahkan kini tengah menjelajah jalanan Amerika bersama komunitas The Prediksi.

Namun siapa sangka di balik hobinya akan otomotif ini menyimpan cerita perjuangan yang mengharukan. Sempat minta motor ke orang tuanya, tapi tak pernah dikasih.

Ceritanya ini ia ungkap melalui postingan Instagramnya @omeshomesh pada Selasa (20/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Minta ke Orang Tua

Di postingan tersebut suami dari Dian Ayu Lestari ini mengaku begitu memimpikan memiliki motor sejak kecil. Bahkan ketika masih duduk di bangku SMP ia selalu minta ke orang tuanya untuk dibelikan motor, sayangnya permintaannya ini tak pernah dikabulkan.

Ia baru bisa membeli motor saat kuliah. Bukan dibelikan orang tua, melainkan usaha sendiri dengan menabung hasil jaga produk susu di supermarket.

Impiannya tak sampai di situ saja, ia juga mendambakan memiliki moge Harley-Davidson dan touring jarak jauh. Kini semua keinginannya itu terwujud.

"Cita-cita pengen punya Harley dan motoran yang jauh, sekarang dua-duanya kejadian! Naik motor impian di negaranya langsung ditambah barengan sama temen-temen @theprediksi_ sempurna!," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan perjuangan Ananda Omesh untuk mencapai keinginannya.

"Thanks aa, jadi bener bener dream come true ya," tulis okkyadam

"Keren parah suami orang🔥🥰😘," jelas shintadya

"Kerenn euy," komentar dannyvangon

"Slmt ya om kuh .. dream come true," ungkap gastriumph

"KALIAN KEREN KAK 🔥🔥🔥," tulis mikhelia

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya