Bule Banyak Tingkah, Duduk di Jendela Mobil Sambil Asyik Joget-joget di Jalanan Bali

Oleh Ahmad Muzaki pada 20 Sep 2022, 19:18 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 19:18 WIB
Bule duduk di jendela mobil sambil joget (Instagram/@andreli_48)
Bule duduk di jendela mobil sambil joget (Instagram/@andreli_48)

Otosia.com, Jakarta Banyak turis mancanegara yang liburan di Bali, keindahan alam dan budaya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Sayangnya bule-bule yang ke Pulau Dewata ada juga yang bertingkah nyeleneh.

Seperti halnya yang baru-baru ini menghebohkan media sosial. Seorang warga negara asing nekat duduk di jendela mobil dan joget-joget di sepanjang jalan.

Momen miris ini sendiri diungkap oleh akun Instagram @andreli_48 pada Senin (19/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Asyik Joget

Awalnya terlihat ada Honda Brio yang sedang melaju pelan dengan diiringi beberapa bule pengendara motor. Nyelenehnya di mobil mungil tersebut ada seorang bule wanita yang nekat duduk di jendela mobil.

Ia berpegangan ke bagian dalam mobil lalu dengan asyik berjoget di sepanjang jalan. Ia terus menggoyangkan tubuh, tangan, dan kepalanya.

Di sisi samping kanan mobil terlihat juga tangan yang dikeluarkan dari jendela. Diduga teman bule wanita itu turut larut dalam suasana dan ikut berjoget.

Tentunya kejadian seperti ini sangatlah tidak patut dicontoh, sebab bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Raya Sanghyang Ambu, Bugbug, Karangasem, Bali pada Minggu (18/9/2022).

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan bule banyak tingkah ini.

"Klo ngelanggar aturan hrsnya tetap ditindak, biar ga seenak udel aja di negeri org, bisa merugikan org lain klo kenapa2," tulis yukita792

"Pdhal klo tugas sekolah study tour ke bali suruh foto sama bule bukti conversation bhs inggris ," jelas burhanard_

"cek urin tuh, ngefly banget kayanya," ungkap rengi_ren

"Perlu dikasih pelajaran itu, seh," komentar masdecca

"Kena tilang woiiii mengganggu konsentrasi," tulis rizza.fikrian

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

Rombongan Bule Naik Truk Sapi Keliling Bali

Rombongan bule naik truk sapi (Instagram/@fakta.indo)
Rombongan bule naik truk sapi (Instagram/@fakta.indo)

Sering kali truk tak hanya dipakai untuk mengangkut barang, tetapi juga orang. Biasanya dipakai oleh rombongan petani pergi ke sawah atau ibu-ibu pengajian menghadiri acara agama.

Siapa sangka hal semacam ini turut diikuti oleh rombongan buloe di Bali. Mereka menaiki truk pengangkut sapi untuk bisa keliling kota dewata.

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (9/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Naik Truk Sapi

Awalnya seorang warga memergoki rombongan bule yang menaiki truk pengangkut sapi. Ada banyak wisatawan mancanegara yang naik ke bak truk, diduga berjumlah puluhan orang, terdiri dari pria dan wanita.

Mereka pun tampak tenang dan terus mengamati sekelilingnya. Kemudian mereka berpegangan ke pinggiran bak agar tak terjatuh saat truk melaju.

Secara perlahan sopir melajukan truknya demi mengantar bule-bule itu keliling Bali. "Wisata baru, sekelompok bule menikmati naik truk sapi tamasya keliling Bali," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Musti nyobain naik odong2 pasti seru," tulis doney.drummer

"Norak bagi kita tapi keren bagi mereka , begitulah wisata," jelas dimaz_ice

"bule bilang kren tp org yg lihat bule kere," komentar andiaffandilaw

"B aja. Malah saya lbh suka kya gitu rame2. Gak bkin macet jalan gara2 mobil pribadi," ungkap adiprana89

"otw tabligh akbar," tulis galihcakrab

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya