Tya Ariestya Bengong saat Isi Full Tank Mobil Suaminya, Habis Sejutaan

Oleh Ahmad Muzaki pada 17 Sep 2022, 16:08 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 16:08 WIB
Tya Ariestya isi bensin mobil (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya isi bensin mobil (Instagram/@tya_ariestya)

Otosia.com, Jakarta Nama Tya Ariestya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Kini ia sudah jarang wara-wiri di layar kaca, lebih sering menghabiskan waktunya untuk merawat anak-anaknya.

Sering kali ia membagikan aktivitas kesehariannya, terbaru mengantar anak dengan menyetir mobil sendiri. Namun ketika mengisi BBM ia malah syok saat melihat nominal yang harus dibayar.

Ini ia ungkap melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @tya_ariestya pada Jumat (16/9/2022). "Lika liku ibu2 gak pernah isi bensin, eh isi bensin," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Pinjam Mobil

Bermula saat Tya Ariestya hendak mengantar anaknya sekolah, namun ia lebih memilih untuk meminjam mobil sang suami. Usai mendapat izin, ia pun langsung tancap gas turun ke jalanan.

Di tengah perjalanan wanita berumur 36 tahun ini berencana untuk mengisi bensin mobil suaminya.

"Ngeeeeeeeng! Ehhh lewat pom bensin, pas liat bensin nya tinggal dikit, biar jd istri yg baik biar suami gak ribet ampe keabisan bgt… melipirrrr ahhhh isiin bensin mobil nya pak su dulu," tulisnya.

Ketika di SPBU ia pun langsung memberitahu petugas untuk mengisi bensin full tank. Ia pun santai, bahkan di dalam mobil masih bercanda dengan anaknya.

Namun seketika ia syok, pasalnya isi bensin cukup lama dan nominal yang dibayar besar. Di indikator pompa bensin tertera nominal Rp1 jutaan.

"Pas bayarrr aseem. Bahahhaa dilema gak pernah isi bensin sendiri," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"New love language: diisiin bensin 😂," tulis olevelove

"Pas pulang minta ganti duitnya😂," jelas ayuthereal.a4

"Hahahha itu namanya ngeprank diri sendiri kak," ungkap fynindya_

"Ahh sama kaya aq kemaren ... maksud hati mau nyenengin suami isiin bensin ehh kita yg ngenezz," komentar ipehrika

"kali2 yeee... pasti ketawa bahagia tu papanya anak2," tulis ulfiamarya

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tya Ariestya (@tya_ariestya)

 

Fungsi Vespa Milik Suami Tya Ariestya, Cuma Dipakai Jumatan Tak Pernah Dipakai Perjalanan Jauh

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Vespa menjadi motor yang banyak diidamkan, tak terkecuali bagi para artis top tanah air. Sering kali naik Vespa malah menjadi hobi tersendiri bagi mereka.

Artis cantik Tya Ariestya pun kedapatan memiliki skuter asal Italia ini. Hanya saja ini bukanlah miliknya sepenuhnya, melainkan Vespa kesayangan sang suami, Irfan Ratinggang.

#KenanganSepanjangJalan edisi kali ini menguak fakta mengejutkan Vespa milik suami Tya Ariestya. Siapa sangka tak pernah dipakai perjalanan jauh. Berikut ini cerita lengkapnya!

Cuma Buat Jumatan

Berdasarkan postingan di Instagramnya @tya_ariestya pada Selasa (16/8/2022), Tya Ariestya mengunggah foto saat dirinya duduk manik di atas Vespa suaminya. Ia tampil cantik memesona dan berharap agar diajak sang suami motoran.

"Udah gaya anak tongkrongan blm. Bisa kali diajakin nongkrong naik motor istrinyaaaaaaaaa sekali sekali ayah @irfan_ratinggang," tulisnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 36 tahun ini membagikan sederet fakta dari Vespa tersebut. Rupanya Vespa ini sudah dimiliki keluarganya selama 7 tahun. Hanya saja tak pernah dipakai perjalanan jauh, sering kali cuma untuk pergi jumatan.

"Jujur ini motor udah skitar 7thn, perjalanan terjauh nya dipake cm menteng ke kemang, sama menteng ke cirendeu aja 🤪 sisa nya dipake buat bapake solat jumat doang," tulisnya.

Suami Ngambek

Suaminya memang sangat menyukai Vespa berwarna oranye ini. Bahkan Irfan Ratinggang mengaku senang, meskipun hanya melihatnya saja tanpa mengendarainya.

Sebenarnya Tya Ariestya sendiri sedikit jengkel dengan Vespa ini, apalagi parkirnya mengadang akses jalan keluar masuk rumah. Namun ia tak bisa berbuat banyak, sebab sang suami bisa marah nantinya.

"Rasanya pengen ku preloved ini motor krn selalu nutupin jalan masuk ke rmh tp bapake bs ngambeeek sama istrinya," tulisnya.

"Ini apaa sih namanya? Semacam hobby? Apa healing nya? Atau apa nya suami? Atau banyak yg begini jugaaaa suami nya?," lanjutnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salfok dengan pesona Tya Ariestya.

"Gpp Kaaa.. Lucu jg buat dipake foto ootd ala2," tulis almiragarden

"Cakep amat bund, orangnya sama motornya masya allah," jelas nadyanabil1990

"Sesekali Touring Boncangan Ber2 seruu loh kak 😍..monggo di Coba💃 ,suami saya juga Punya Spda Mtr katanya Cuman Buat Touring pdahal cmn sama istri Touring Nya," komentar dwi_purwanti2013

"gayaaa bgt sih ibu2 satu ini, kecehhhh," ungkap echiecester

"Keren. Outfit sama motor senada warnanya," tulis aqiqahpedia.id

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya