15 Potret Mobil yang Ketiban Apes, Bikin Bingung dan Panik

Oleh Ahmad Muzaki pada 08 Sep 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 18:00 WIB
Mobil kena apes (Istimewa)
Mobil kena apes (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta Anggapan hari apes tak ada di kelender memang benar adanya. Setiap orang bisa saja ketiban kesialan di mana saja, dan kapan saja. Tak ayal hal semacam ini membuat jengkel dan frustasi.

Namanya juga apes, memang nggak kenal waktu deh datangnya. Tapi meski begitu, kamu harus tetap tenang dalam menghadapi situasi. Jangan sampai kepanikan kamu justru memperparah keadaan ya. Tarik nafas, lalu buang dan bersikap tenang saat sedang kena apes.

Termasuk waktu kendaraan kamu kena apes. Terutama kendaraan roda empat atau mobil nih. Kalau mobil kamu kena apes, jangan panik dulu, dan cari pertolongan yang memungkinkan ya. Kamu pernah nggak nih kena apes pada mobil kamu?

Nah, berikut ini sederet potret mobil yang ketiban apes bakal bikin pemiliknya panik yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (29/8/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Duh, risiko nih parkir di bawah pohon.

foto: Instagram/@humorsantuy
foto: Instagram/@humorsantuy

2. Yaudah, mau gimana lagi ya kan?

foto: Instagram/@humorsantuy
foto: Instagram/@humorsantuy

3. Namanya juga lagi apes.

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Lah, bisa sampai begini ya?

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Gimana cara lewatnya?

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Hmm, wajahnya gini ya...

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Panik nggak?

foto: Instagram/@sukijan.id
foto: Instagram/@sukijan.id

8. Yaudah lah ya.

foto: Instagram/@infotekniksipil
foto: Instagram/@infotekniksipil

9. Lah kok bisa?

foto: 1cak.com
foto: 1cak.com

10. Hmm, namanya juga apes.

foto: Instagram/@sukijan.id
foto: Instagram/@sukijan.id

11. Yah, auto nyuci nih.

foto: 1cak.com
foto: 1cak.com

12. Duh, apes banget sih.

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Lho kok bisa?

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

14. Hmm, hati-hati di jalan ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real
foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Lah, pas banget kena apes.

foto: 1cak.com
foto: 1cak.com
Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya