Horor, Mobil Tiba-tiba Menyala Sendiri Tengah Malam hingga Melaju di Jalanan Menanjak

Oleh Ahmad Muzaki pada 19 Agu 2022, 12:12 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 12:12 WIB
Mobil menyala sendiri di tengah malam (TikTok/@vnvtsri)
Mobil menyala sendiri di tengah malam (TikTok/@vnvtsri)

Otosia.com, Jakarta Kejadian tak terduga yang membuat merinding sering kali terjadi. Salah satunya mobil-mobil yang tiba-tiba menyala sendiri di tengah malam.

Kondisi itu juga yang terjadi pada mobil berwarna putih ini. Mobil tersebut bahkan sampai melaju sendiri di jalan menanjak dan menabrak pagar rumah.

Video yang memerlihatkan momen horor tersebut diunggah oleh akun TikTok @vnvtsri pada 6 Juni 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Nyala Sendiri

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah, terlihat ada mobil yang diparkir di pinggir jalan. Namun tiba-tiba mobil tersebut menyala sendiri pada jam 02.45 pagi.

Bahkan mobil tersebut secara perhalan bergerak maju, padahal kondisi jalan menanjak. Mobil baru berhenti saat menabrak pagar rumah orang.

"Anjing pun menggonggong krna kaget melihat kjdian ini," tulis pemilik akun.

Roda Masuk Got

Ternyata pemilik akun bernama Noviitasr merupakan pemilik rumah yang ditabrak mobil tersebut. Dalam video kedua yang diunggah, ia memerlihatkan kondisi mobil itu di pagi harinya.

Terlihat jelas bahwa bodi mobil menabrak pagar rumahnya. "Mobil dalam keadaan mati dn ban mobil bagian depan kanan masuk ke dalam got," tulisnya.

Tak ayal peristiwa ini membuat Noviitasr dan pemilik mobil kaget. Sebab mobil tersebut bisa bergerak sendiri hingga menabrak pagar rumah.

"Bahkan pemilik mobilnya tdk percaya knapa mobilnya yg terparkir depan rumahnya bisa mendaki sendiri sampai ke sini," tulisnya.

Komentar Netizen

Video ini pun langsung menghebohkan netizen dan dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang tetap berpikiran positif jika hal ini terjadi karena rem tangan tak dipakai.

"buset... mw dbw kmana itu," tulis Arsa

"gak direm tangan kali jd nyelonong aja," jelas user

"ga direm tangan, mobil matic, posisi bukan di P 😁 kalo tanjakan ga ekstrim, mobil masih bisa maju," ungkap W. N. Putri

"waktu parkir, gigi di masukin biar ga turun, tpi relay dinamo star konslet, otomatis nyetater mobil lgsg jln, krn posisi gg msk," komentar Slamet widodo

"makanya klo mau bli mobil hrs pnya garasi hiar kt oarkir di don rmah kt, itukanjln umum jd ngngu lalukintas yg mau lwat biar itu tanah kt hrs paham," tulis retno wati543

Video

@vnvtsri #fyp #fypシ #fypdongggggggg #horror #viraltiktok ♬ Original Sound - Unknown

 

Pulang Mengantar Jenazah, Sopir Ambulans Dikejutkan Sosok Putih yang Hanya Berdiri Mematung

Sosok putih mematung di pinggir jalan (Instagram/@terangmedia)
Sosok putih mematung di pinggir jalan (Instagram/@terangmedia)

Penampakan sosok menyeramkan di jalan yang dijumpai pengendara sering terjadi. Alhasil momen ini kerap membuat merinding dan si pengendara tak berani untuk melintasi jalan tersebut.

Kondisi itu turut dialami oleh seorang sopir ambulans sepulang mengantar jenazah. Ia dikejutkan dengan sosok putih yang hanya mematung di pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Kamis (18/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sosok Menyeramkan

Kejadian ini bermula saat sopir ambulans mengantar jenazah. Ketika pulang ia melintas di jalan perkampungan yang sepi dan minim lampu penerangan.

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan sosok putih yang hanya berdiri mematung di pinggir jalan. Ia pun memutuskan untuk berhenti di tengah jalan sambil terus menyalakan lampu jauh.

Sosok tersebut hanya mematung dan membuatnya ketakutan dan bimbang. Ia pun bingung apakah harus terus melanjutkan perjalanan atau tidak.

"Apa di sana depan berdiri, apa kita lewat dulu kah," katanya.

Komentar Netizen

Momen menyeramkan ini telah ditonton lebih dari 6 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah beranggapan bahwa sosok tersebut ingin berterima kasih.

"Lewat saja lah, kalau takut tabrakan! Yakin pasti ngibritttt itu org.!," tulis al_siman_

"Positif thinking aja, mungkin peserta karnaval yg ketinggalan rombongan," jeals kikii_les

"Mau ngucapin terima kasih," ungkap riorazabisdendiofficial

"dia mau berterimakasih," komentar isnaengking

"Disamperin aja lha bng, tanya mau kemana, kali aja searah tujuannya," tulis zailaniamru

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya