Lomba Mancing Sultan, Hadiahnya Toyota Innova dan Daihatsu Ayla

Oleh Ahmad Muzaki pada 14 Agu 2022, 13:12 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 13:12 WIB
Hadiah lomba mancing (TikTok/@almuzaki11)
Hadiah lomba mancing (TikTok/@almuzaki11)

Otosia.com, Jakarta Banyak kalangan yang mempunyai hobi memancing. Karena itulah sering diadakan lomba memancing dengan hadiah yang super menarik.

Bahkan di Pekanbaru, Riau hadiah yang diberikan berupa mobil mewah. Tak ayal hadiah ini membuat netizen minder jika akan ikut lomba memancing ini.

Video yang memerlihatkan momen tak biasa ini diunggah oleh akun TikTok @almuzaki11 pada 4 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Innova dan Ayla

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Pin memerlihatkan hadiah lomba memancing di Kubang Raya, Pekanbaru, Riau. Para pemenang akan mendapatkan mobil sebagai hadiahnya.

Terlihat juara satu akan mendapatkan mobil Toyota Innova, sedangkan pemenang kedua memperoleh LCGC Daihatsu Ayla. Kedua mobil tersebut telah diparkir di lokasi lomba memancing.

Diketahui juga bahwa ini merupakan lomba memancing ikan mas. "Ganteng itu bonus juara mancing itu harus," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung minder melihat hadiah lomba mancing ini.

"ndk mampu lawan om. ini lomba mancing sultan," tulis Rendy Hardianto

"apalah dayaku yg cuma hobi mancing kelas ecek" gala tama tp 50rban," jelas windri lestari

"ikannya mas nya cuman ada 2," komentar ozy

"buset ternyata beneran ada lomba yg hadiahnya ipah," ungkap Dika

"tiket sultan ini mah," tulis goni

Video

@almuzaki11

Siapa tau kita satu hobby🎣

♬ suara asli - Amii15

 

Pernikahan Serba Mewah, Pengantin Pria Bawa Seserahan Honda Brio dan Honda PCX

Seserahan pernikahan berupa Honda Brio dan Honda PCX (Instagram/@anakhitspati)
Seserahan pernikahan berupa Honda Brio dan Honda PCX (Instagram/@anakhitspati)

Sebuah pernikahan tentu menjadi momen yang paling ditunggu pasangan kekasih. Untuk menuju ke sana, keduanya termasuk keluarga harus mempersiapkan segalanya dengan matang-matang.

Salah satunya tentu soal seserahan yang akan diberikan ke pengantin wanita. Terkadang ada pengantin pria yang malah memberi seserahan tak biasa, berupa mobil atau motor.

Seperti seserahan dalam video unggahan akun Instagram @anakhitspati pada Jumat (22/7/2022) lalu. Pengantin pria memberikan Honda Brio dan Honda PCX.

Seserahan Mobil dan Motor

Diketahui kejadian ini terjadi di Pati, Jawa Tengah. Seorang pengantin pria tiba di lokasi pernikahan dengan membawa seserahan tak biasa, yakni Honda Brio dan Honda PCX.

Dua kendaraan itu dihiasi pita-pita cantik dan bunga di setiap sisinya. Honda Brio berwarna hitam tersebut pun diduga masih kondisi baru, termasuk Honda PCX yang bahkan masih ditutupi plastik.

Honda Brio dan Honda PCX yang sama-sama berwarna hitam tersebut diparkir tepat di depan tenda hajatan. Terlihat juga para tamu undangan mulai berdatangan menghadiri acara.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa seserahan pernikahan semampunya saja.

"maLam pertama daN aNgsuraN pertama," tulis ditaanggraini441

"Nikah gemebyar ujung2e nek pegatan yo sedih no bestie," jelas nindiyantoroekom17

"Sak mampune, penting rumah tanggane tentrem," ungkap boross18

"Dekor dan venue nya biasa aja cuma pake tenda depan rumah, tapi seserahannya mobil sama motor," komentar wisnumaulanaibrahim

"Bukannya keras mungkin dari sii cowonya dah janji bakal bawain ini itu jadi ya kudu harus itu mah wkwkw," tulis irwanalamsyah55

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya