Bocah Rela Tunggu Ayahnya yang Sopir Bus di Pinggir Jalan, Demi Bisa Dicium dan Digendong

Oleh Ahmad Muzaki pada 12 Agu 2022, 16:01 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 16:01 WIB
#PejuangMuatan
#PejuangMuatan

Otosia.com, Jakarta Berprofesi sebagai sopir bus tentu bukanlah hal mudah bagi kepala rumah tangga. Sebab ia harus pergi cukup lama meninggalkan keluarga tercinta di rumah demi mencari rezeki di jalanan.

Tak ayal kondisi ini membuat sang buah hati rindu berat. Jika sudah begini biasanya sang ibu akan mengajaknya menunggu di pinggir jalan untuk berjumpa ayah tercinta.

Seperti yang dilakukan seorang wanita pemilik akun TikTok @yessidep. Dalam video yang diunggah 19 Mei 2022 lalu, ia membawa anaknya ke pinggir jalan untuk berjumpa dengan ayahnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Ingin Dipeluk

Bermula saat pemilik akun bernama Yessi Dep mengajak sang buah hati berdiri di pinggir jalan. Ternyata anaknya sedang rindu ayah tercinta yang tengah bekerja sebagai sopir truk.

Tak lama bus yang dikendarai sang ayah datang dan berhenti tepat di depannya. Bocah itu pun tampak gembira, ia terus menunjuk bus berkelir putih tersebut.

Kemudian keluar seorang pria dewasa sambil membawa bingkisan. Setelah memberikannya ke Yessi Dep, pria tersebut langsung menciumi anak tercinta.

Sayangnya pertemuan ini tak bisa lama-lama. Sebab sang ayah harus segera naik ke bus untuk melanjutkan perjalanan.

"pingin di gandong ayah nya tapi ayahnya lagi buru" harus jemput penumpang lagih," tulis Yessi Dep

Terharu

Momen anak berjumpa dengan ayahnya ini telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan momen tersebut.

"ya Allah netes air mtaku, sbar ya dekk😅 ayahmu plg bwa duit banyakk," tulis jenardite

"sabar ya adek,aku dulu juga gitu kok di tinggal bapak terus tapi alhamdulillah biar banyak rejeki. 😇salam satu aspal," jelas Errlindhaa Ayuu Arif

"yg blm pnya anak bisa ngerasain betapah sedih nya . doa kan ayah mu dek semoga pulang mmbawa rejeki buat ddek sama ibuk dede ya," komentar Wahyu_stret

"air mata netes liat ini," ungkap Ndrut

"sering nyesek liat kaya ini, sederhana tapi penuh kebahagiaan," tulis Amoy

Video

@yessidep

pingin di gandong ayah nya tapi ayahnya lagi buru" harus jemput penumpang lagih🥺

♬ Buah Hati - Armada

 

Sopir Truk Berjauhan dengan Keluarga 2 Bulan, Anak Merengek Tak Mau Ditinggal Kerja Lagi

#PejuangMuatan
#PejuangMuatan

Demi pekerjaan seorang sopir truk harus rela meninggalkan keluarga tercinta hingga berhari-hari. Kondisi ini kerap kali membuat si buah hati kangen hingga tak mau ditinggal kerja lagi.

Begitulah yang dialami #PejuangMuatan sopir truk ini. Anaknya bahkan sampai merengek ingin ikut sang ayah bekerja menjadi sopir truk.

Video yang memerlihatkan momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @keisyashakilla13 pada 5 Juli 2022 lalu. Berikut ulasan lengkapnya!

2 Bulan Berjauhan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun @keisyashakilla13 baru saja bertemu dengan suaminya setelah 2 bulan berjauhan. Tak lain karena profesi suaminya yang seorang sopir truk harus melakukan perjalanan lintas provinsi.

Sayangnya oleh perusahaan sang suami hanya diberi libur 2 hari saja. Ketika akan berangkat kerja lagi, sang anak menangis tak mau ditinggal pergi.

Karena tak tega suaminya mengajak sang anak untuk ikut perjalanan, namun tak sampai jauh. Ketika akan memasuki pintu tol, anak terus menangis digendongan suaminya karena tak mau ditinggal pergi.

"Mau brgkat kerja lagi nangis minta ikut muat, ikut sampai gerbang tol Malang," tulisnya.

Bocah yang memakai jaket berwarna pink itu sampai menciumi wajah ayahnya. Ketika sang ayah berangkat, ia berjalan kaki melepasnya dengan terus menangis.

"Cepet pulang lagi ya yah.. biar gak berjauhan terus," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut terenyuh dengan momen haru ini.

"sabar ya nduk, untuk masa depan yg lebih baik semangat pejuang nafkah," tulis khoirulanam28

"kdg laki" it menangis saat dia kerja hrus berjauhan dgn kluarganya, cm krn kluarganya jg suami smgat menjalaninya, 1 tjuan, mlihat senyum kluarganya," jelas Galih Mariyo prasety

"mnta cuti kak atau libur krja. dah baik perusahaan ngasih 2 hari libur.pt yg lain ngk ada," komentar Dwi Daniel

"sehat selalu buat pejuang nafkah," ungkap iwanyusda8

"doakan bapak dik..sehat selalu ..dapat rejeki..buat adik cantik... Om punya adik kayak kamu..sehat selamat selalu ayah...selalu hati hati," tulis Omanrohayanto123

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya