Jangan Takut Bau Bahan Kimia Buat Merawat Kendaraan, Chemical Guys Punya Produk yang Aromanya Unik dan Banyak Pilihannya

Oleh Nazarudin Ray pada 11 Agu 2022, 23:09 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 23:42 WIB
Chemical Guys
Peluncuran Chemical Guys di GIIAS 2022, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com, Jakarta Sebagai negara dengan penjualan otomotif terbesar di Asia Tenggara, Indonesia dianggap sebagai pasar potensial untuk produk-produk aftermarket. Maka tidak heran jika produk perawatan kendaraan, banyak diminati masyarakat Indonesia.

Inilah kemudian yang mendorong produsen perawatan kendaraan asal Amerika Serikat untuk memperkenalkan produk inovatif ke pengguna roda empat di Indonesia.

Adalah Chemical Guys yang memperkenalkan produk perawatan mobil yang memiliki aroma khas. Menariknya produk tersebut memiliki tiga fungsi dalam satu kemasan, harga ramah di kantung hingga packaging yang menarik.

Video Paling Dicari saat Ini

 

Aroma berbeda

Chemical Guys
Beragam produk perawatan mobil Chemical Guys, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Untuk pertama kalinya Chemical Guys hadir di GIIAS 2022 dengan membawa produk berbagai aroma berbeda, seperti butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana dan cherry. Meski wangi, Chemical Guys tidak mengesampingkan fungsi dari masing-masing produk.

"Desain packaging yang sangat eye catching ala anak muda. Pengaplikasiannya mudah bagi end user. Semua itu merupakan sebuah experience yang belum pernah ada di dunia perawatan mobil," ujar Lucia Asri selaku Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia.

Menurut Lucia, Chemical Guys hadir untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing seharusnya menyenangkan. Karena itu Chemical Guys menyodorkan beragam jenis produk perawatan di GIIAS 2022. 

 

Brand asal California, AS

Chemical Guys adalah brand lifestyle & autocare terkemuka asal Southern California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terus memperluas jangkauan globalnya melalui launching bersama distrtibutor tunggalnya di Indonesia, PT Mega Auto Prima dalam acara Press Day GIIAS 2022.

Pada GIIAS tahun ini, Chemical Guys yang berada di hall 9 – B7 juga turut mengedukasi cara perawatan kendaraan dan berbagi pengalaman terhadap produk-produk yang dijualnya kepada para pengunjung.

“Bagi yang ingin berbagi pengalaman ketika menggunakan produk kami, bisa langsung tag atau kirimkan melalui media sosial Chemical Guys Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau jika berminat untuk mengetahui lebih dalam tentang produk ini dapat melihat Instagram official kami di @chemicalguysindonesia,” tutup Lucia.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya