Bikin Kejutan di GIIAS 2022, Bridgestone Boyong Ban yang Bisa Berjalan di Bulan

Oleh Nazarudin Ray pada 11 Agu 2022, 22:24 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 22:48 WIB
Ban Bridgestone
Bridgestone membawa ban luar angkasa dari Jepang ke GIIAS 2022, 11/8/2022 (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali hadir dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang. Pameran otomotif akbar ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto tanggal 11 Agustus dan akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

Tahun ini Bridgestone Indonesia membawa produk-produk ban berkualitas tinggi, mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi dari Bridgestone. Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

 

Potenza dan Turanza

Ban Bridgestone
Ban-ban unggulan Bridgestone di GIIAS 2022, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban Bridgestone pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat discan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia, di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dan lain-lain.

Pada kesempatan ini Bridgestone juga memberikan informasi kepada pengunjung booth mengenai jaringan layanan Bridgestone di Indonesia. Produk ban Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan outlet resmi yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), serta lebih dari 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

 

Ban luar angkasa

Ban Bridgestone
Lunar Rover Tire diperuntukan untuk misi mulia dan mendukung aktivitas jelajah para astronot, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Pada GIIAS 2022 Bridgestone membawa ban prototipe berteknologi tinggi Lunar Rover Tire langsung dari Jepang. Ban yang didesain khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan ini diperuntukan untuk misi mulia, mendukung aktivitas jelajah para astronot yang sedang melakukan eksplorasi di bulan.

“Hadirnya display Lunar Rover Tire pada ajang GIIAS 2022 ini diharapkan akan memberi pengalaman baru bagi para pengunjung booth Bridgestone,” terang Mukiat.

Bridgestone juga menyodorkan sejumlah promo menarik bagi pengunjung booth yang berlokasi di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD. Selain itu, bagi para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir dari Bridgestone.

 

Potongan harga

Ban Bridgestone
Booth Bridgestone menyediakan games dan hadiah untuk pengunjung GIIAS 2022, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Selama GIIAS 2022 berlangsung Bridgestone Indonesia menawarkan beragam promo menarik dan beragam aktivitas bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian ban di booth Bridgestone.

Program tersebut mulai dari potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise menarik bagi setiap pembeli ban Bridgestone hingga acara doorprize.

Salah satu ban yang diberikan promo potongan harga, adalah produk Turanza T005A, Dueler dan Potenza. Untuk setiap pembelian ban berukuran 17 inci ke atas akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000 per ban dengan pembelian minimal 2 ban. Sedang untuk ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000 per ban dengan pembelian minimal dua ban.

 

Bridgestone Ecopia

Bridgestone juga menawarkan promo untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per ban dengan pembelian minimal 2 ban.

Sementara bagi yang memboyong ban berukuran 16 inch ke bawah Bridgestone memberikan potongan harga Rp 25.000 per ban dengan pembelian minimal dua ban.

Selain itu  gratis pemasangan, pengisian nitrogen dan balancing serta hadiah langsung menarik seperti topi dan kaus polo eksklusif hingga car vacuum cleaner untuk pembelian tertentu. Konsumen berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama smartphone Samsung Galaxy M53.

 

Cicilan

Ban Bridgestone
Booth Bridgestone Indonesia di hall 2 Booth PF2b, ICE BSD City, 11/8/2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Selain potongan harga, Bridgestone menawarkan cicilan produk ban dengan bunga 0% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank BRI, Danamon, Bukopin, HSBC, Permata dan Standard Chartered.

Tersedia juga pembayaran menggunakan QRIS melalui mobile banking dari beragam bank nasional serta platform dompet digital lainnya.

Selama pameran berlangsung akan ada berbagai aktivitas dan program yang akan menarik bagi pengunjung. Misalnya games dan hadiah langsung bagi pengunjung yang aktif mem-follow akun sosial media Bridgestone Indonesia.

 
Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya