Orang Tua Pacar Cewek Ini Baik Banget, Mampir Naik Motor Pulangnya Dipinjami Mobil

Oleh Ahmad Muzaki pada 11 Agu 2022, 18:23 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 18:23 WIB
Seorang cewek pulang dipinjami mobil (TikTok/@sylviadescaa)
Seorang cewek pulang dipinjami mobil (TikTok/@sylviadescaa)

Otosia.com, Jakarta Menjalin asmara dan direstui oleh orang tua tentu menjadi berkah tersendiri bagi setiap anak muda. Apalagi jika orang tua pacar sudah menganggap seperti anak sendiri, tentu akan menyenangkan juga.

Begitulah yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @sylviadescaa. Ia dipinjami mobil saat mau pulang ke rumah oleh orang tua pacarnya.

Ceritanya ini ia ungkap melalui video yang diunggah 20 Mei 2022 lalu. "Bokap strict (NO), bokap cowo strict (YES)," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Mampir ke Rumah Pacar

Peristiwa ini terjadi saat pemilik akun bernama orangbijak mampir ke rumah pacarnya seusai pulang kerja. Kala itu hari sudah malam dan ia mengendarai motor ke rumah kekasih hatinya.

Siapa sangka orang tua pacarnya tak memperbolehkan pulang menunggangi motor. Ia diminta untuk membawa mobil, sedangkan motornya ditinggal.

"Langsung gadibolehin pulang pake motor jadi disuruh bawa mobil terus motorku ditinggal padahal baru jam 10 malem," tulisnya.

Kondisi ini sebenarnya membuat orangbijak tak enak hati. Apalagi ia sudah terbiasa pulang malam, jalanan pun juga masih tergolong ramai.

"Padahal udh biasa dan jam 10 msh rame," tulisnya.

Dipertahankan

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar orangbijak mempertahankan hubungan asmaranya.

"kyknya bukan strict deh, tapi dia peduli, tolong dipertahankan," tulis hessel kevin

"gua yg tiap main pasti kalo ga dirumah dia ya rumah gua. ortu kita smsm ga bolehin pulang kalo lewat jam 9 🤣 jadi nginep nya gantian. pngn cpt sah," jelas kesayangan malaikat

"pertahankan kak,bakal jadi mertua yg sayang mantu itu," komentar gaktaulah

"Itu dia sayang sama lo. Udah kay anak sendiri. Kaya alm bokap gw ke mantan. Gitu," ungkap titik

"kaya org tua pacar gueeeee," tulis heeeaaa

Video

@sylviadescaa

padahal udh biasa dan jam 10 msh rame 🥸

♬ Jiggle Jiggle - Duke & Jones & Louis Theroux

 

Kunci Motor Tertinggal di Jok Bikin Cewek Ini Panik, Beruntung Ada Pria Baik Hati Mau Mengantar Pulang

Ilustrasi cewek naik motor (Liputan6.com)
Ilustrasi cewek naik motor (Liputan6.com)

Nasib apes sering kali dialami oleh sebagian orang saat berkendara. Paling sering tentu ban kendaraan kempis atau bahkan kunci motor tertinggal di jok.

Begitu juga yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @_cumagabut5. Dalam video yang diunggah 16 Juli 2022 lalu, kunci motornya tertinggal di dalam jok hingga membuatnya panik.

Beruntung kala itu ada pria baik hati yang mau menolongnya, bahkan mengantarnya pulang. Seperti apa kronologinya?

Kunci Motor Tertinggal di Jok

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Icayang sedang motoran di malam hari. Namun tanpa diduga ia malah lupa meletakkan kunci motornya di dalam jok, sehingga ia tak bisa berkendara lagi.

Tak hanya kunci motor, rupanya dompet, dan ponsel miliknya juga tertinggal di dalam jok. Tak ayal hal ini membuatnya panik, apalagi kala itu tengah hujan deras.

Beruntung kala itu ada seorang pria yang mau menolongnya. Pria tersebut mau mendorong motornya hingga sampai ke rumah.

"Buat mas mas yang semalem nolongin aku nyetutin motor aku sampe nganter aku pulang ke rumah karna kunci motor aku ketinggalan di dlm jok motor. Ya Allah mas kamu baik bgt kali gaketemu masnya gatau nasib saya gimana pulangnya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah mengawal agar Icayang jadian dengan si penolongnya.

"semoga cpt dipertemukan lagi oleh mas nya ya mba," tulis kopigodday

"di dunia ini banyak orang baik, klo nggak nemu juga jadilah salah satunya. mas/mba," jelas RezzaRagazzi

"sama2 mba.namanya manusia saling tolong menolong aja.yang penting mba nya juga nggak kenapa Napa sampe rumah.next time smga bisa ktmu lgi hehe," ungkap cucu kim jong un

"gass udah jadian wkwk," komentar roket

"Tetep kawal sampe nikah," tulis Dicky Hotman

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya