Salut Banget, Pemilik Mini Cooper Izinkan Orang Tak Dikenal Foto-foto hingga Masuk ke Mobil

Oleh Ahmad Muzaki pada 11 Agu 2022, 17:17 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 17:17 WIB
Seorang pria berpose di Mini Cooper (TikTok/@fikivernanda)
Seorang pria berpose di Mini Cooper (TikTok/@fikivernanda)

Otosia.com, Jakarta Mobil mewah akan selalu mencuri perhatian pengguna jalan lain. Jika sedang berada di parkiran, sering kali ada orang yang meminta izin ingin berfoto dengan mobil tersebut.

Siapa sangka, seorang pria pemilik Mini Cooper ini mengizinkan orang tak dikenal foto-foto dengan mobilnya. Menariknya ia sampai mengizinkan orang tesebut masuk ke dalam mobil.

Momen langka ini ia ungkap melalui video yang diunggah di TikTok-nya @fikivernanda pada 11 Juli 2022. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Izin Foto-foto

Peristiwa ini bermula saat pemilik akun bernama fikivernanda sedang ziarah ke makam keluarga. Ia pun memarkir mobilnya Mini Cooper di luar area pemakanan.

Tanpa disangka ada orang tak dikenal yang meminta izin foto-foto dengan mobil mewahnya. Ia pun mengizinkan, bahkan orang berpeci hitam tersebut bisa masuk ke dalamnya.

"Tadi ziarah kekuburan keluarga. Terus ada yang bilang " bang numpang foto boleh? " dan berujung bar bar sampai masuk mobil. Gapapa bagi kebahagiaan itu ibada hihi," tulisnya.

Awalnya orang berbaju oranye itu berpose di depan Mini Cooper. Kemudian pindah dengan bersandar ke pintu. Menariknya cukup banyak orang yang mengambil fotonya.

Bahkan pria beruntung tersebut sampai bisa masuk ke dalam mobil. Ia duduk di kursi kemudi dengan memakai kaca mata hitam. Pria tersebut tampak begitu senang mendapat kesempatan ini.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati fikivernanda

"jarang jarang ada plat bm boleh masukin orang lain yg ga dikenal kemobilnya, apalagi sekelas mini," tulis abdul

"berkah idup lu bang rejeki ngalir," jelas Tian Tian

"terimakasih abang 🙏🙏🙏,liat dia senyum sangat bahagia," komentar Aida

"subhanallah semoga rezekinya lancar. sehat selalu," ungkap Liana

"Sehat terus mas dan terus berbuat kebaikan," tulis Rizky Prtm845

Video

@fikivernanda

Tadi ziarah kekuburan keluarga. Terus ada yang bilang " bang numpang foto boleh? " dan berujung bar bar sampai masuk mobil. Gapapa bagi kebahagiaan itu ibada hihi

♬ Lupa Nama Ingat Rasa - OKAAY

 

Seorang Pria Bawa Mercy Nongkrong Pinggir Jalan, Beli Minuman di Penjual Keliling

Mobil mewah (TikTok/@yonathandharmawan)
Mobil mewah (TikTok/@yonathandharmawan)

Tak selamanya orang-orang berduit dengan tunggangan mobil mewah nongkrong di tempat-tempat elit. Terkadang mereka juga memilih untuk menghabiskan waktu di pinggir jalan.

Seperti yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @yonathandharmawan. Dalam video yang diunggah, ia nongkrong di pinggir jalan dengan mengendarai Mercedes-Benz.

Pemilik akun bernama yonathandharmawan mengendarai mobil mewah Mercy dan memarkirnya di pinggir jalan. Rupanya kala itu ia tengah menghampiri penjual minuman keliling.

Tentunya ia turut membeli minuman ke penjual tersebut. Tak hanya itu saja, yonathandharmawan juga mengajak si penjual mengobrol, bahkan saking asyiknya sampai rokokan bersama.

Meski membawa mobil mewah, nyatanya ia tak malu untuk jajan di pinggir jalan. "kalo kamu cari cowo yang suka kecoffee shop, aku mundur," tulisnya.

Komentar Netizen

Video aksi bawa mobil mewah ke pinggir jalan ini benar-benar membuat netizen salut. Banyak dari mereka yang mendoakan agar mendapat rezeki berlimpah

"Ketika Orang Kaya Ramah Dan Nglarisin Jualan Pinggir Jalan Pasti Banyak Di Doakan Yang Baik Baik," tulis Sering tosoon

"wawww..keren bangt bang...ngga bakal luntur kaya nya bang .biar ngopi di pinggir jln..malah terlihat mantap..bs humble sm wong cilik," jelas asymawirenovasi99

"beli Nutrisari pake motor (NO), beli Nutrisari pake Cla Class (YES)," komentar spectre

"nah ini orang kata yg gw demen ga sombong dan ga suka kopi di kafe suka nya pinggiran," ungkap Miko Impact!

"coba bantu pedagang kecil ko soalnya pedagang kecil membutuhkan kita," Zacky Official

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya