Maju Mundur Kena, Pemobil Ini Pasrah Terjebak Kemacetan Gara-gara Pemotor Bandel

Oleh Ahmad Muzaki pada 11 Agu 2022, 15:20 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 15:20 WIB
Kemacetan parah gara-gara pemotor melawan arah (TikTok/@nuhicendoldawet)
Kemacetan parah gara-gara pemotor melawan arah (TikTok/@nuhicendoldawet)

Otosia.com, Jakarta Kemacetan lalu lintas menjadi hal yang sering terjadi, terutama di kota-kota besar. Jika sudah begini sepatutnya para pengendara sabar mengantre, namun tak sedikit pula yang nekat melawan arah alias ngeblong.

Tak ayal aksi semacam ini membuat kemacetan semakin parah. Seperti dalam video yang dibagikan akun TikTok @nuhicendoldawet pada 2 hari lalu.

Ia terjebak kemacetan parah gara-gara pengendara motor bandel melawan arah. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Maju Mundur Kena

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Nuhi sedang mengendarai mobil. Tanpa diduga ia terjebak kemacetan parah di salah satu ruas jalan.

Mobilnya sama sekali tak bisa bergerak. Di depannya ada para pengendara motor dari arah berlawanan nekat melawan arus lalu lintas. Sehingga laju mobilnya terhalang para pemotor bandel tersebut.

Sedangkan di belakang, ada pengendara lainnya yang mengantre di belakang mobilnya. Kondisi ini membuat Nuhi hanya bisa psarah menunggu kemacetan lalu lintas terurai.

"Telat 5 mnit beda cerita," tulisnya.

Miris

Video kemacetan parah yang telah disukai lebih dari 65 ribu kali ini membuat netizen miris. Mereka mengungkapkan kekesalannya kepada pengendara motor melawan arah tersebut.

"rusun griya cakung arah AEON JGC (Jakarta Garden City) ga heran da emang disitu wkwkwk," tulis babasee

"pernah ngerasain di srengseng, jalur 2 arah, arah jalur ane di isi sama motor semua, ga bakalan jalan² di kedua arah, hampir 2 jam di Srengseng," jelas R.O.F Team

"itu macet karena pengendara motor nya make jalan lawan arus," komentar joyboy

"teruntuk pengendara motor ayolah, antri bersama. Pengendara mobil udah sabar bgt di jalan," ungkap Sysy

"mas, sy jd mas nya saya klakson yg kenceng😭 soalnya ya gue jg punya kepentingan, dan itu jalan kita(sesuai arus)," tulis butterfiaaa

Video

@nuhicendoldawet Telat 5 mnit beda cerita.#fyp #macet #jancokkkkkkkkkkkk ♬ dj aku ngombe koe ngombe - v7 Bagasz🗿

 

Pemotor Nekat Lawan Arah, Tak Berkutik yang Mengadang Polwan

Pemotor lawan arah diadang polwan (Instagram/@memomedsos)
Pemotor lawan arah diadang polwan (Instagram/@memomedsos)

Aksi para pengendara yang melawan arah lalu lintas sering terjadi di jalan raya. Banyak alasan di baliknya, seperti tak sabar dengan kemacetan hingga menghindari razia polisi lalu lintas.

Hal seperti ini jelas melanggar aturan lalu lintas dan sangat berbahaya. Bahkan tak jarang ada yang sampai mengadang pengendara-pengendara nekat ini.

Namun berbeda dengan pria ini, ia malah diadang oleh polwan. Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Jumat (22/7/2022).

Diadang Polwan

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sedang merekam kondisi jalan yang tampak mengalami kemacetan. Secara kebetulan kala itu ada beberapa pengendara motor yang nekat melawan arah.

Kemudian ada seorang pria pengendara motor yang turut melakukan itu. Namun tanpa diduga penumpang Honda Jazz malah membuka pintu, sehingga mengadang lajunya.

Tak ayal pemotor itu emosi, namun setelah seorang wanita keluar dari mobil nyalinya ciut. Sebab sosok wanita itu adalah polwan yang seketika langsung menegurnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut. Alasan para pemotor melawan arah pun belum diketahui juga.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Dyaaarr dimana alasan saya orang susah ga berlaku," tulis dr.rezkyfaried

"Awal Garang ending mlempem," jelas 53no9364

"WKWKWKWK, surpriseee!," komentar yudhistirapn

"Udah nyenggol tuh..biar ganti rugi," ungkap ap_11qqqq

"Yyaaaa pas apes nya paak, Wes nikmatin ae," tulis lestari_299

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya