Lesti Kejora Ulang Tahun ke-23, Dapat Kado Mobil Mewah Rolls-Royce dari Rizki Billar

Oleh Ahmad Muzaki pada 08 Agu 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 08 Agu 2022, 09:00 WIB
Lesti dan Rizky Billar berpose di depan Rolls-Royce (Instagram/@rizkybillar)
Lesti dan Rizky Billar berpose di depan Rolls-Royce (Instagram/@rizkybillar)

Otosia.com, Jakarta Penyanyi dangdut top tanah air, Lestiani alias Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya ke-23 pada Jumat (5/8/2022) lalu. Di momen bahagia ini ia mendapatkan kado spesial dari suami tercinta, Rizky Billar.

Tak main-main, kado yang diberikan merupakan mobil mewah keluaran Inggris, yakni Rolls-Royce Ghost. Ternyata mobil ini sendiri merupakan kendaraan impian Lesti.

Momen bahagia ini sendiri dibagikan melalui postingan di Instagram @rizkybillar pada Jumat (5/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Mobil Impian Lesti

Di postingan tersebut Rizky Billar membagikan satu potret saat ia dan Lesti berpose di depan Rolls-Royce. Rizky Billar memeluk istrinya dengan erat dari belakang, sambil bersandar ke mobil berwarna hitam tersebut.

Sementara itu, Rolls-Royce Ghost dihiasi pita dan balon-balon di atas atapnya. Pernak-pernik ini membuat tampilan mobil menjadi lucu menggemaskan.

Menariknya lagi, ternyata mobil mewah ini sendiri merupakan kendaraan impian Lesti. Karena itulah Rizky Billar bersyukur bisa membelikan kado yang memang diidamkan istri tercinta.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," tulisnya.

Mobil Bekas

Fakta lainnya, Rolls-Royce Ghost ini sendiri dibeli bekas. Meski begitu dari luar mobil mewah tersebut tampak masih kinclong dan cukup terawat.

"Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," tulisnya lagi.

Rizky Billar pun ditaksir tetap mengeluarkan duit banyak untuk membeli mobil bekas ini. Berdasarkan penelusuran Otosia, Rolls-Royce Ghost bekas dijual di kisaran harga Rp4,5 miliar hingga Rp5 miliar.

Diketahui mobil ini ditunjang dengan mesin berperforma tinggi tipe V 6.6 L berkapasitas 6.592cc. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga 593 hp dan torsi puncak 780 Nm.

Performa ini membuat Rolls-Royce Ghost mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 250 km/jam. Sedangkan akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 500 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut senang dan mengucapkan selamat ulang tahun ke Lesti Kejora.

"Kadonya ngeri😍 selamat ulangtahun dedek. Doa terbaik utk dedek @lestykejora," tulis juragan_99

"Ahhh senengnyaa…Barakallah fii umrik buat dd @lestykejora ya Ka…maaf mama gk bs dtg kerja mpe menjelang pagiiii ,do’a mama selalu buat kebahagiaan kalian," jelas isdadahlia

"Masya Allah Semakin Berkah Semakin Suksessss," komentar fitricarlina

"Mashallah😍🥰♥️ romantis dan so sweet sekali LesLar.. semoga bahagia selalu untuk LesLar dan Semoga LesLar selalu dalam lindungan ALLAH SWT😇🙏 Aamiin ya rabbal alamin," ungkap leonrdozan

"Gemes amat dapet kado pita sama balon..," tulis renzilazuardi

Ulang Tahun Lesti

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya