Ussy Sulistiawaty Ajak Teman-teman Sultannya Naik Angkot, Heran Tak Ada Musik dan Seatbelt

Oleh Ahmad Muzaki pada 02 Agu 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 13:30 WIB
Ussy Sulistiawaty naik angkot (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty naik angkot (Instagram/@ussypratama)

Otosia.com, Jakarta Beberapa hari lalu Ussy Sulistiawaty membagikan potret saat dirinya menaiki angkot. Menurutnya hal ini dilakukan untuk bisa membayar arisan bersama teman-teman dekatnya.

Terbaru, istri dari Andhika Pratama ini membagikan video saat ia dan teman-temannya naik angkot. Momen ini begitu seru, bahkan teman-temannya ada yang heran dengan kondisi angkot.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di Instagramnya @ussypratama pada Senin (1/8/2022). "Resiko ngajak teman-teman sultanwaty naik angkot," tulisnya.

Heran Tak Ada Musik

Dalam video tersebut terlihat bahwa Ussy dan teman-teman sultannya tengah menaiki angkot. Mereka duduk berjejer di kursi angkot yang kecil dan tampak begitu akrab satu sama lainnya.

Kocaknya salah satu dari mereka ada yang heran karena di dalam angkot tak ada musik. Bahkan ketika melewati polisi tidur, mereka langsung heboh dan heran karena tak ada seatbelt. "Pak gak ada seatbelt-nya pak," kata salah satu dari mereka.

Kemudian Ussy pun mencoba untuk menjadi kernet angkot tersebut. Dengan lincah ia berdiri di ambang pintu angkot sambil terus mengangkat tangannya, sertas berteriak trayek angkot berkelir hijau oranye tersebut.

Menurut Ussy para temannya itu sudah terbiasa menaiki mobil mewah dan ini merupakan pengalaman pertama naik angkot. Selain itu, ia sendiri juga yang menjadi kernet angkot tersebut.

"naik mobil mewwvahhh mereka udah biasaa😂😂 bejejer semua di rumah masing2, nah naik angkot yg mereka ga pernah😂😂😂 enakkk kaannnnn naikkk angkooott di kenek'in ma aq pulaakkkk😂😂mayan kan nambah2 buat bayar arisan," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi Ussy dan teman-temannya ini.

"Bukan ussy namanya kalo ga gilda..wkwkwkwk," tulis intan_nuraini23

"Hahahhaa keren2 seru," ungkap kevinaprilio

"Ngakakkkk," komentar glamdewi

"Wkwkkwkwk totalitaaasss seru nya," tulis vienam

"Mom satu ini memang lain dari yg lain..😂😂 kreatif n hebooh dah pokoknya," ungkap marindah89

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama)

 

Momen Sederhana Soimah Sopiri Pikap Legendaris Angkut Tanaman, Garang Geber-geber Knalpot

Soimah sopiri Suzuki Truntung mengangkut tanaman (Instagram/@showimah)
Soimah sopiri Suzuki Truntung mengangkut tanaman (Instagram/@showimah)

Soimah kini telah menjelma menjadi penyanyi serta pembawa acara top tanah air. Dengan pencapaiannya itu tak heran jika ia kini bergelimangan harta.

Meski begitu dalam kesehariannya wanita 41 tahun ini selalu tampil sederhana, jauh dari kemewahan. Ketika di rumah pun ia lebih suka memakai kaos pendek dengan celana selutut.

Tak jarang juga ia bertindak nyeleneh, seperti jadi sopir. Seperti yang ada dalam postingan di Instagramnya @showimah pada 9 Juli 2022 lalu.

Jasa Angkut Barang

Dalam postingan itu wanita yang kerap disapa Mae tersebut membagikan video dan dua foto saat menjadi sopir pikap legendaris Suzuki Truntung. Ia pun mengaku menerima segala jasa terkait keperluan angkut-angkut barang, mulai dari pindahan kos hingga pertunjukan wayang kulit.

"Menerima angkut2 semua jenis barang, angkut tanaman, pindahan kost2an, pasir batu bata dll, juga menerima buat woro2 kalo ada dangdutan, kethoprak, wayang kulit, reog, campursari dll," tulisnya.

Dari video yang diunggah, Soimah tampil garang saat di balik kemudi mobil pikap. Ia meneriaki karyawan-karyawannya agar segera naik ke bak pikap untuk menjaga tanaman yang dibawa.

Tak hanya itu saja ia juga beberapa kali menggeber-geber knalpot Truntung tersebut. Suara nyaring knalpot khas pikap Truntung pun terdengar jelas.

Kemudian di foto-foto yang diunggah ia terlihat serius di balik kemudi Truntung. Meski bergelimangan harta nyatanya ia tak segan untuk menyopiri pikap legendaris tersebut.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan candaan kepada Soimah.

"Maee boleh sewa mobil dan driver nya sekali untuk angkat mebel2 di Girlok 3 ke Kalana ?he he he," tulis hke57

"Mobil nya jadul tapi keren," jelas melati.suci864

"Makkkk' eeee keren paket komplit pokok nya gx ada yg bisa nya ingin mak'e... Semoga sehat selalu mak'e," komentar fitri_lutfie

"Kirain mak e mau ngangkut sapi," ungkap 78lylys_11

"NgeROCK banget Knalpote," tulis totoanggit

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya