Toyota Fortuner Salah Fungsi, Kabin Mobil Penuh untuk Angkut Karung Beras

Oleh Ahmad Muzaki pada 02 Agu 2022, 15:14 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 15:14 WIB
Toyota Fortuner angkut karung beras (TikTok/@jaxinejessica)
Toyota Fortuner angkut karung beras (TikTok/@jaxinejessica)

Otosia.com, Jakarta Toyota Fortuner merupakan mobil mewah dengan harga mahal. Umumnya SUV andalan Toyota ini dipakai sebagai mobil penumpang untuk keperluan berpergian. Hanya saja beberapa pemiliknya malah memakai Fortuner untuk mobil pengangkut barang.

Begitulah yang dilakukan oleh anak pemilik akun TikTok @jaxinejessica. Fortuner miliknya dipakai untuk mengangkut karung beras hingga penuhi kabin mobil.

Video yang memerlihatkan momen tak biasa ini diunggah pada 17 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Karung Beras

Awalnya pemilik akun bernama IkeChandra memerlihatkan Fortuner miliknya yang dipakai untuk mengangkuat karung beras. Ketika bagasi dibuka, terlihat bahwa di dalamnya ada tumpukan karung.

Tak hanya itu saja, ternyata karung beras juga memenuhi kabin mobil berwarna putih tersebut. Kursi baris kedua sampai dilipat agar karung bisa muat banyak di dalam mobil.

Ternyata hal ini merupakan ulah dari anak lelakinya. Ia pun heran dengan kelakuan anaknya, mobil mewah malah dipakai angkut karung.

"Kelakuan anak lanang mobil apik apik digawe angkut karung beras," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung Fortuner dipakai angkut karung, sebab untuk bekerja/

"gpp bund..buat kerja..menghasilkan uangπŸ₯°πŸ₯°..semoga rejekinya menular ke saya ya bund," tulis baby aktham Aljundi

"mending cuman angkut karung,,la anak bujang sy mobil bagus untuk langsir buah sawit lg," jelas user203817

"gak papa untuk kerja ini .... nanti bisa di cleaning mobilnya," ungkap cinta

"karena bisa beli mobil dari hasil kerja karung itu kak 😁😁. jadi karung berjasa, mungkin pingin ikut merasakan naik mobil mewah juga. hehe," komentar gamistwillterbaru

"krn dr karung beras ,,,bisa beli mobil bagus buncan," tulis krisna subandono

Video

@jaxinejessica πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ #fyp #fypγ‚· #viral #mobill #mewah #angkut #bagor #beras ♬ CASABLANCA - Nuha Bahrin & Naufal Azrin

Β 

Cara Tak Biasa Toyota Fortuner Dipakai Angkut Kayu Panjang

Toyota Fortuner angkut kayu (TikTok/@fbkstyle)
Toyota Fortuner angkut kayu (TikTok/@fbkstyle)

Toyota Fortuner merupakan mobil mewah dengan harga mahal yang pastinya dilengkapi beragam fitur canggih. Belum lagi desainnya yang macho membuat SUV ini kian diidamkan konsumen.

Meski banyak pemiliknya tak begitu mengistimewakan Fortuner. Tak jarang ada yang memakainya untuk berjualan atau bahkan mengangkut material bangunan. Seperti yang diperlihat akun TikTok @fbkstyle dalam video yang diunggah 3 hari lalu.

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama kingOFposo, terlihat ada Fortuner berwarna hitam yang begitu gagah melaju di sebuah jalan. Namun pemandangan ini sedikit terganggu gara-gara barang yang dibawa SUV itu.

Siapa sangka pemiliknya nekat mengangkut balok kayu panjang dengan Fortuner. Kayu-kayu tersebut digantung di bodi samping mobil dengan diikat dengan tali.

Kaca spion sisi kiri dipakai untuk menopang balok-balok kayu itu. Sedangkan bagian tengah dan bawah kayu digantung dengan tali yang diikat ke roof rail.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 39 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"mobil pengangkut kayu termahal," tulis Alfarisi Aris155

"mantap itu om mobil ngk seberapa tp kayu lbh penting," jelas Ken_5858

"di sini lah mobil L 300 tertawakan melihat tetangga nya," komentar Nama Saya

"setelah kaya tidak melupakan usaha yang dulu dilakuin," ungkap clean

"tutorial orang tidak sombong," tulis robisetiwan

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya