Garasi Pribadi Dipakai Parkir Mobil Tetangga, Dikode Agar Segera Dipindah Malah Dipelototin

Oleh Ahmad Muzaki pada 02 Agu 2022, 10:16 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 10:16 WIB
Mobil tetangga (TikTok/@teh_botol28)
Mobil tetangga (TikTok/@teh_botol28)

Otosia.com, Jakarta Jika belum memiliki garasi, biasanya pemilik mobil akan memarkir kendaraannya di rumah tetangga yang halamannya luas. Namun terkadang aksi seperti ini tak meminta izin terlebih dahulu.

Sehingga parkir mobil ini malah mengganggu pemilik rumah. Kondisi itulah yang turut dialami oleh keluarga pemilik akun TikTok @teh_botol28 yang diceritakan dalam video unggahan 14 Mei 2022 lalu.

Nekatnya lagi tetangganya itu memarkir mobilnya di garasi rumah keluarga @teh_botol28. "tetangga no akhlak bikin ngelus dada," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Tetangga Nitip Parkir

Kejadian ini bermula saat kakak ipar dari pemilik akun bernama teh_botol28 pulang dari liburan. Ketika sampai di rumah kakak ipar terkejut karena ada 2 mobil tetangga yang parkir di halaman rumahnya.

Sebenarnya tetangga sudah mengetahui jika pemilik rumah sudah pulang. Hanya saja mereka cuek tak segera memindahkan mobilnya.

"Udah dikodein juga cuma lewat doang pemilik mobil sengaja ga pindahin mobilnya," tulisnya.

Apesnya lagi tetangganya itu nekat memarkir mobilnya di garasi kakak ipar teh_botol28, sedangkan mobil satunya lagi diparkir di depan, di area halaman rumah. Ketika tetangganya itu dikode untuk segera memindahkan mobilnya, kakak ipar teh_botol28 malah dipelototin.

"2. di depan rumah, kaka ku nyapu halaman rumah malah dipelototin dong sama pemilik mobil. Maksudnya apa coba, kita yg punya rumah, tapi galakan dia," tulis teh_botol28

"Tetangga no akhlak, kaka ku ga berani nyamperin pemilik mobil karena suaminya sedang ga dirumah," tulisnya lagi.

Alasan Tetangga

Sementara itu, dalam video yang diunggah 15 Mei 2022, mobil-mobil yang parkir sembarangan tersebut akhirnya diambil si pemiliknya. Sayangnya mereka tak sopan sama sekali, sebab tidak berterima kasih ke pemilik rumah.

"Yang di depan rumah sudah diambil kemarin, tapi yang di garasi baru diambil tadi pagi gaes, meskipun dia gak bilang makasih, it's OK," tulis teh_botol28

Kemudian teh_botol memerlihatkan rumah dari tetangga tak ada akhlak tersebut. Rumah si tetangga ternyata berada tepat di depan kediaman kakak iparnya.

Si tetangga sendiri nekat parkir sembarangan karena di rumahnya sedang ada renovasi warung. Akibatnya kini tetangganya itu tak memiliki garasi.

"mereka belum punya garasi karena ngelebarin warung nya gaes ternyata. Kita doakan semoga dia cepat punya garasi ya aterimakasih semuanya," tulisnya.

Komentar Netizen

Aksi parkir sembarangan yang dilakukan tetangga ini membuat netizen ikut kesal. Bahkan menurut mereka, hal seperti ini tak bisa diselesaikan hanya dengan sekadar memakai kode.

"wah kalo aku mah gak pake kode2an. tak teriakin, woy mobil saha ieu. pindahkeun atau gw pake jemur kasur," tulis Flow_1119

"kalo sya lngsung omg kenceng mabk.. gak beli mobil kog ad mobil y," jelas adekvano4

"pentingnya punya garasi sebelum beli mobil," komentar tidak punya

"kalo suamiku gak pake kode2,Sist case nya ada motor parkir didepan rumah mertua yg tanpa pagar ..krn g ada yg ngaku motor siapa sama suamiku diparkir ditengah jalan jadi bukan salah kami kan," ungkap Mrs Tompel's

"ga ada kode kode an,samperin aja mbak," tulis pakdegaul

Video

@teh_botol28 tetangga no akhlak bikin ngelus dada #mudik #lebaran2022 #BatmanBangkit ##tiktok #fypage #fypシ #fyp #idulfitri2022 ♬ suara asli - teh_botol28

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya