Kunjungi Showroom Ferrari, Pria Ini Pakai Sandal Jepit dan Celana Tidur Tapi Jadi Tamu VIP

Oleh Ahmad Muzaki pada 01 Agu 2022, 13:17 WIB
Diperbarui 01 Agu 2022, 13:17 WIB
Kunjungi showroom Ferrari pakai sandal jepit dan celana tidur (TikTok/@julioekspor)
Kunjungi showroom Ferrari pakai sandal jepit dan celana tidur (TikTok/@julioekspor)

Otosia.com, Jakarta Ferrari menjadi merek supercar yang selalu diidamkan setiap orang untuk dimiliki. Namun karena harganya selangit tentunya hanya beberapa segelintir orang yang bisa memilikinya.

Seorang pria pemilik akun TikTok @julioekspor memiliki pengalaman unik saat berkunjung ke showroom Ferrari. Ia kala itu memakai sandal jepit dan celana tidur akan tetapi menjadi tamu VIP.

Ceritanya ini ia bagikan melalui video yang diunggah 6 hari lalu. "sendal jepit tapi tamu vip ferrari. wow ga nyangka," tulisnya.

Video Paling Viral saat Ini

Showroom Ferrari di Milan

Awalnya pemilik akun bernama Julio Ekspor berkunjung ke showroom Ferrari di Milan, Italia. Hanya saja outfit yang ia pakai sangat sederhana, mengenakan sandal jepit, celana tidur, dan jaket berwarna hitam.

Meski berdandan seperti itu nyatanya ia tetap dilayani dengan baik, bahkan jadi tamu VIP. Rupanya ini terjadi karena ia memiliki STNK supercar Ferrari.

"Gua dianggap tamu VIP-nya mereka, gara-gara kata mereka gua bisa nunjukin kepemilikan STNK Ferrari," katanya.

Alhasil ia mendapat perlakukan istimewa di sana, bahkan sempat menjajal mobil F1 Ferrari. Karena pelayanan yang sangat baik ini, Julio Ekspor malah kepincut dengan jaket dan akhirnya membelinya dengan harga Rp90 juta.

"Karena pelayanannya bagus dari yang gak mau beli akhirnya beli jaket yang harganya 90 juta," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 128 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"nujukin stnk beat bisa jadi tamu vip ga maseh," tulis pemudamager

"iy karena mereka udh tau koko puny Ferrari, mau outfit ny kyk ap pun mereka dh mikir org kaya bebas," jelas Vikacuu

"ya untungnya punya STNK Ferarri," ungkap MoncangMancingSBY

"diluar negeri siapapun yang masuk ke toko mereka pasti dilayani tanpa liat penampilan beda sama toko2 disini," komentar sikok bagi duo

"nunjukin STNK Supra bapak auto jadi tamu VVIP," tulis Agus Birinkz

Video

@julioekspor

sendal jepit tapi tamu vip ferrari. wow ga nyangka

♬ original sound - Julio Ekspor

 

Seorang Pria Bawa Mercy Nongkrong Pinggir Jalan, Beli Minuman di Penjual Keliling

Mobil mewah (TikTok/@yonathandharmawan)
Mobil mewah (TikTok/@yonathandharmawan)

Tak selamanya orang-orang berduit dengan tunggangan mobil mewah nongkrong di tempat-tempat elit. Terkadang mereka juga memilih untuk menghabiskan waktu di pinggir jalan.

Seperti yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @yonathandharmawan. Dalam video yang diunggah 4 hari lalu, ia nongkrong di pinggir jalan dengan mengendarai Mercedes-Benz.

Pemilik akun bernama yonathandharmawan mengendarai mobil mewah Mercy dan memarkirnya di pinggir jalan. Rupanya kala itu ia tengah menghampiri penjual minuman keliling.

Tentunya ia turut membeli minuman ke penjual tersebut. Tak hanya itu saja, yonathandharmawan juga mengajak si penjual mengobrol, bahkan saking asyiknya sampai rokokan bersama.

Meski membawa mobil mewah, nyatanya ia tak malu untuk jajan di pinggir jalan. "kalo kamu cari cowo yang suka kecoffee shop, aku mundur," tulisnya.

Komentar Netizen

Video aksi bawa mobil mewah ke pinggir jalan ini benar-benar membuat netizen salut. Banyak dari mereka yang mendoakan agar mendapat rezeki berlimpah

"Ketika Orang Kaya Ramah Dan Nglarisin Jualan Pinggir Jalan Pasti Banyak Di Doakan Yang Baik Baik," tulis Sering tosoon

"wawww..keren bangt bang...ngga bakal luntur kaya nya bang .biar ngopi di pinggir jln..malah terlihat mantap..bs humble sm wong cilik," jelas asymawirenovasi99

"beli Nutrisari pake motor (NO), beli Nutrisari pake Cla Class (YES)," komentar spectre

"nah ini orang kata yg gw demen ga sombong dan ga suka kopi di kafe suka nya pinggiran," ungkap Miko Impact!

"coba bantu pedagang kecil ko soalnya pedagang kecil membutuhkan kita," Zacky Official

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya