Viral Sopir Taksi Online Pegang Tangan dan Paha Penumpangnya, Berujung Ditangkap Polisi

Oleh Ahmad Muzaki pada 28 Jul 2022, 09:08 WIB
Diperbarui 28 Jul 2022, 10:44 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual (Merdeka.com)
Ilustrasi pelecehan seksual (Merdeka.com)

Otosia.com, Jakarta Dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami wanita saat menaiki transportasi umum sering terjadi. Biasanya pelakunya melakukannya secara sembunyi-sembunyi, namun terkadang ada juga yang terang-terangan.

Terbaru dialami oleh seorang wanita pemilik akun Instagram @ebbytuelaa saat menaiki taksi online. Di sepanjang perjalanan ia terus digoda sopir taksi online tersebut dan mendapatkan pelecehan seksual.

Hal ini pertama kali diungkap oleh dirinya sendiri melalui video yang diunggah di Instagramnya pada Rabu (27/7/2022). Berikut ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Tangan dan Paha Dipegang-pegang

Awalnya pemilik akun @ebbytuelaa sedang menaiki taksi online yang disopiri bapak-bapak. Ia duduk di bangku belakang sisi kiri jok kemudi sopir.

Tanpa diduga sopir malah meraba-raba pahanya, sontak dengan sopan ia menepisnya. Tak sampai di situ saja, si sopir juga memegang tangan dan beberapa kali menggodanya.

Meski mendapatkan perlakukan seperti itu @ebbytuelaa tetap berusaha untuk tenang dan sopan. Ia terus menolak godaan dan perlakukan tak terpuji dari si sopir.

Diamankan Polisi

Kemudian @ebbytuelaa melaporkan tindak pelecehan ini ke polisi setempat. Tak lama terduga pelaku langsung berhasil diamankan oleh Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulut.

Dilansir dari laman Instagram @majeliskopi08 dalam postingan Rabu (27/7/2022), diketahui kejadian ini terjadi di Kota Manado. Pelaku sendiri merupakan warga Desa Kombi, Kabupaten Minahasa berinisial NHW.

"Mari perlakukan pelanggan dengan sebaik-baiknya karena dari pelanggan usaha kita berjalan," pesan @majeliskopi08

Komentar Netizen

Dugaan pelecehan seksual ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tentunya terjadi pro dan kontra di balik peristiwa ini, mulai dari menyayangkan pakaian yang dipakai hingga menyalahkan sopir taksi.

"Suara nya malah bkin mancing² 😂 padahal bentak aja langsung," tulis md.sallahudiin

"Jelas lelakinya yg tidak punya dasar iman yg kuat. Ibarat kain, kalo kain memang bahannya dari jenis yg tidak luntur maka saat dicelupkan ke cairan manapun tak akan luntur. Demikian juga iman, dalam keadaan apapun, godaan macam manapun jika imannya kuat tdk akan terjadi sesuatu," jelas ifadarahmaydr

"Akibat menebar aurot, ya gitu resikonya," ungkap lqmnprdhn27

"Terlepas dr apa pun itu sy ambil Hikmah nya, kerj yg Profesional. smoga korban dn Pelaku bs jd Pribadi yg Lebih Baik lagi," komentar ulunhaja93

"asal jangan Salahin Napsu mu sajaa Broow," tulis alcamahoney

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya