Awal Karier sebagai Driver Ojol, Tanpa Disangka Wanita Ini Sukses hingga Bisa Beli Mercy

Oleh Ahmad Muzaki pada 26 Jul 2022, 16:25 WIB
Diperbarui 26 Jul 2022, 18:18 WIB
#PejuangMuatan (TikTok/@tanteismi)
#PejuangMuatan (TikTok/@tanteismi)

Otosia.com, Jakarta Kesuksesan akan datang kepada orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam bekerja. Hal itupun dibuktikan oleh seorang wanita yang dulunya pernah berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Ia tak malu meski harus menjadi ojol, bahkan berkat kegigihannya mampu membawanya sukses. Dalam kuliah pun ia berhasil menjadi brand ambassador kampus.

Cerita ini sendiri diungkap langsung oleh wanita tersebut dalam akun TikTok-nya @tanteismi dalam video yang diunggah pada 9 Juli 2022 lalu. Berikut cerita lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Awal Karier sebagai Ojol

Awalnya tanteismi berprofesi sebagai driver ojol. Tak hanya mencari duit untuk keperluan sehari-hari, ia juga ikut aktif di komunitas ojol. Ia pun tampak gembira ketika bisa bercengkrama dengan teman-teman satu profesi.

Ia pun terus berjuang untuk mengubah hidupnya. Setelah jadi ojol, ia pun alih profesi menjadi kasir di minimarket selama 3 tahun.

Kegigihannya dalam mengubah nasib terus berlanjut. Di bangku kuliah pun ia bisa lulus tepat waktu, bahkan menjadi brand ambassador kampusnya.

Beli Mercy

Perjalanan hidupnya pun terus berjalan seiringnya waktu dan ia tetap gigih demi kesuksesan. "Dan akhirnya dari semua proses yang udah aku lalui aku bisa mewujudkan impian ku dan ortu," tulisnya.

Ya berkat kerja kerasnya ia mampu membangun rumah mewah untuk keluarga tercinta. tak hanya itu saja, tanteismi mampu membeli dua mobil, salah satunya Mercy atap terbuka.

"Satu hal yang selalu kutanamkan pada diriku sendiri, jangan pernah gengsi sama kerjaan cintai dan maksimal kan kerjaan kalian. Saat ini jangan pernah meremehkan orang lain dan utamakan orang tua mu," tulisnya.

Termotivasi

Cerita tanteismi yang telah disukai lebih dari 94 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mangaku termotivasi dengan kesuksesannya.

"Masyaallah bener" dri nol termotivasi bat," tulis novi mia

"Proud of you ka ismi, semoga tekad niat dan usahanya nular ke aku aamiin," jelas notyourbusiness

"seandainya,tp sulit di mengerti.ini berlaku buat org pekerja keras dn pandai," komentar Mbuthink

"ga ada yang ga mungkinnn kalo kita mau berusaha bismilah semoga nular ya kak," ungkap Mell

"Semangat kakak... makasih Krn sudh Memotivasi," tulis Konex's

Video

@tanteismi

Tidak akan pernah kulupakan prosesku dan dari mana saya dulu berasal🙏 semangat || Follow ig baru ku @ismindyh_ dm aja get notif

♬ original sound - Sisca Saras

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya