35 Teka-teki Jadul Lucu Ini Cocok untuk Usir Rasa Bosan

Oleh Ahmad Muzaki pada 08 Des 2022, 22:00 WIB
Diperbarui 08 Des 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi tertawa. ©shutterstock.com/Robert Kneschke
Ilustrasi tertawa. ©shutterstock.com/Robert Kneschkev

Otosia.com, Jakarta Ketika rasa bosan melanda, teka-teki jadul lucu niscaya bisa menjadi penangkalnya. Bahkan teka-teki ini cocok juga jika dimainkan dengan orang terdekat.

Mendengar teka-teki jadul lucu akan membuat orang tersenyum. Tak ayal jika ketika dilontarkan, teka-teki ini bisa meningkatkan kualitas hubunganmu bersama mereka sehingga menjadi lebih baik dan tetap terjaga.

Melontarkan teka-teki jadul lucu juga bisa melepas rasa rindu serta bernostalgia ke momen-momen hits di zaman Anda masih kecil. Bagi Anda yang mencari teka-teki ini, Merdeka.com akan menyajikannya lewat artikel ini.

Nah, berikut ini kumpulan teka-teki jadul lucu untuk usir kebosanan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (8/12/2022).

Video Paling Dicari saat Ini

Teka-Teki Jadul Lucu

1. "Kenapa Sadako keluarnya dari TV? Kalau keluar dari hati diiringi niat baik namanya sodaqoh.

2. "Apa bedanya balapan motor dan balapan kuda? Kalau balapan kuda ada parkiran motor, kalau balapan motor nggak ada parkiran kuda."

3. "Kenapa pesawat terbang nggak bisa mundur? Karena nggak punya spion."

4. "Kenapa Superman poni keritingnya cuma satu? Karena kalau banyak namanya Supermi."

5. "Ayam apa yang suka minta maaf? Ayam Soriiiiii."

6. "Pohon apa yang selalu muncul saat lebaran? Pohon maaf lahir dan batin yaaa."

7. "Kenapa nyamuk bunyinya "ngiiing... ngiiiing..."? Karena menghisap darah, kalau menghisap solar bunyinya "breemmm... breeemmm..."

8. "Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya."

9. "Kenapa jenazah dibungkus kain putih? Karena kalau kain hijau dikira lemper."

10. "Kenapa bumi makin panas? Karena matahari buka cabang di mana-mana."

Teka-Teki Jadul Lucu Banget

11. "Sebutkan sepuluh hewan buas dalam dua detik! Sepuluh singa!"

12. "Ikan apa yang matanya banyak banget? Ikan teri satu kilo."

13. ""Bebek apa yang muter ke kiri terus? Bebek dikunci setang."

14. "Gimana cara masukin gajah ke kulkas? Kulkas dibuka, gajah dimasukin, lalu tutup kulkas."

15. "Kenapa anak kucing dan anjing suka berantem? Ya wajarlah, namanya juga anak-anak."

16. "Kenapa merk motor namanya Yamaha? Karena buatan Jepang, kalau buatan Arab namanya YaMahmud."

17. "Apa bahasa Arabnya orang jatuh dari gedung tinggi? Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun.

18. "Apa bahasa Jepangnya ibu hamil lagi renang? Kukira kurakura."

19. "Gajah naik becak kelihatan apanya? Kelihatan bohongnya!"

20. "Sapi apa yang bisa menempel di dinding? Sapiderman."

Teka-Teki Jadul Lucu Bikin Ngakak dan Nostalgia

21. "Apa persamaannya tukang soto dengan tukang bakso? Sama-sama nggak jualan sate."

22. "Tahu apa yang paling besar? Tahu isi Sumedang."

23. "Bulat, kecil, hitam kalau dipencet ngamuk-ngamuk? Tahi lalat pak hansip."

24. "Besar, hitam, kecokelat-cokelatan, lemas, apa hayo? Mike Tyson puasa tiga hari."

25. "Kepalanya merah, jalannya mundur? Obat nyamuk."

Teka-Teki Jadul Lucu Lainnya

26. "Ban apa yang berat banget? Ban...tuin aku dorong kereta macet dong!"

27. "Kenapa tuyul suka mencuri duit? Mau mencuri motor tapi kakinya nggak sampai!"

28. "Apa bedanya pemurung dengan pemulung? Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila.

29. "Tiang apa yang seger banget? Tiang-tiang minum es buah."

30. "Kenapa babi itu bau? Karena keteknya ada empat."

31. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser.

32. Ada 5 orang yang berjalan di bawah 1 payung kecil, tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan.

33. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus.

34. Ade Rai kalau kentut bunyinya gimana? Brotot, brotot, brottott~

35. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya