50 Kata Mutiara Bulan September, Penuh Makna dan Begitu Inspiratif

Oleh Ahmad Muzaki pada 30 Sep 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 18:00 WIB
ilustrasi bahagia. ©acornfinancialservices.com.au
ilustrasi bahagia. ©acornfinancialservices.com.au

Otosia.com, Jakarta Hidup memang harus menatap ke depan dan kata mutiara bulan September bisa jadi penyemangat untuk melupakan masa lalu yang kelam. Agar ke depannya selalu yakin dan semangat dalam memulai hari.

Sayang sekali, bila kamu melalui bulan September ini dengan hati yang murung. Lepaskanlah hal-hal buruk yang terjadi di bulan lalu, susun kembali rencana baru. Hingga kamu lebih berani dalam bermimpi dan melangkah mewujudkan impian.Kata mutiara bulan September ini bisa jadi penyemangat.

Jangan ragu untuk membagikan semangatmu kepada orang-orang di sekitarmu, bisa dengan mengucapkannya langsung atau mengirim pesan singkat kata mutiara bulan September yang manis juga penuh makna.

Berikut ini kata mutiara bulan September yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (30/9/2022).

Video Terpopuler saat Ini

Kata Mutiara Bulan September yang Inspiratif

1. Semoga bulan September ini, kehidupan kita semakin menjadi berkah dan jauh dari kesialan. Mari kita memperbaiki semua kesalahan dan dosa-dosa di tahun sebelumnya menjadi sebuah amal kebaikan untuk bulan maupun tahun berikutnya.

2. Welcome september. Aku harap kamu akan menjadi bulan yang baik dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

3. Terimakasih Agustus. Kamu baik banget. Dan Selamat datang september semoga akan lebih banyak lagi berita baik yang datang.

4. Bulan yang lama telah pergi, biarkan masa lalu sebagai penambah ilmu dan terkubur dengan pengalaman. Bulan September telah mengisi waktu yang baru, semoga tugas untuk kita dimudahkan dan bahagia menanti untuk dinikmati bulan ini, Aamin.

5. Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang akan dimiliki nantinya. Tergantung seberapa besar usaha yang telah dilakukan. Doaku penuh harap di bulan ini semoga lebih bahagia penuh kegembiraan dan rezeki datang tak terkira, Aamiin.

6. Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal di kemudian hari. Selamat datang September yang penuh wibawa. Aku harus menjadi orang sukses, kaya harta dan kaya hati.

7. Bulan baru kita harus memiliki tekad baru dan semangat baru. Satu lagi kita harus memiliki jiwa baru, yaitu menjadi manusia yang lebih baik lagi bukan manusia yang hanya menjadi benalu bagi orang lain. September adalah bulan yang tepat untuk memulai harapan yang baik.

8. Semoga pergantian bulan ini kita tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan yang pernah kita lakukan sebelumnya. September harus penuh kebaikan dan rezeki bertambah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang September.

9. Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milikmu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan.

10. Terima kasih Agustus, selamat datang September ku menunggu kabar baik darimu."

Kata Mutiara Bulan September

11. Selamat datang bulan baru, Semangat juga harus baru, Semoga bisa lebih baik dari bulan yang lalu, Kelak ku kan bersyukur padamu. Thanks Agustus see you.

12. Selamat datang September semoga hal baik hadir dan menyertai hidup kita semua. Semoga kesehatan fisik dan hati semakin membaik.

13. Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosong. Kita akan menaruh kata-kata pada tiap halaman. Bab pertama adalah bulan selamat datang bulan baru. Dan bab ke dua adalah doa dan harapan untuk kebaikan di bulan September.

14. Hidup itu akan melangkah menembus waktu demi waktu. Jejak yang ditinggalkan dijadikan ilmu dan pengalaman. Sedangkan harapan dan doa untuk penyemangat mengarungi hidup yang baru di bulan yang baru. Selamat datang bulan September.

15. Semoga pada bulan ini, kita semakin menjadi pribadi yang religius dibandingkan dengan tahun maupun bulan sebelumnya. Agar bumi dan dunia kita selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

16. Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!

17. Welcome September, semoga kabar baik datang di bulan ini dan seterusnya amin.

18. Terimakasih Agustus, banyak hal yang terjadi untuk di pelajari. Selamat datang september. semoga kau lebih baik.

19. Welcome September, semoga selalu memberikan keceriaan buat kita semua.

20. Terimakasih Agustus. Caramu mendewasakanku sungguh luar biasa. Selamat datang September. Semoga semua yang telah terjadi segera lekas membaik.

Kata Mutiara Bulan September yang Penuh Makna Mendalam

21. Selamat datang bulan September, bulan ini aku harus sukses dan kaya rezeki. Dengan cara bekerja keras dan tekad yang kuat untuk meraihnya. Semoga dengan cara tersebut kesuksesan dan limpahan rezeki selalu datang untukku. Aamin.

22. Selamat datang bulan September. Semoga September tahun ini rezekiku bertambah, menjadikan berkah untuk diriku dan buat bumiku tercinta. Semoga yang tersulit bulan lalu dimudahkan bulan ini. Dan pandemi sekarang ini berkurang dan menghilang. Aamin.

23. Tak terasa waktu telah berlalu, begitupun dengan hari dan bulan berganti baru. Semoga bulan September ini membawa kebaikan untuk kehidupan kita semua. Kita menjadi lebih baik dan lebih bahagia daripada bulan yang lalu. Selamat datang September ceria, selamat tinggal bulan Agustus, sampai bertemu lagi Agustus mendatang.

24. Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis. Welcome September, semoga aku menjadi orang sukses dengan cara yang sukses.

25. Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga. Seiring berjalannya waktu, dengan cinta dan keikhlasan di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia. Selamat datang bulan September, semoga awal bulan ini menyebarkan rezeki berlimpah dan karir yang lebih tinggi.

26. Bulan baru semoga tidak hanya membawa kebahagiaan, semoga membuat kita penuh dengan harapan dalam mewujudkan impian di awal bulan September ini. Doa-doa yang terucap semoga cepat terlaksana. Selamat datang bulan September.

27. Banyak sekali harapan di September ini yang ingin tercapai. Aku hanya bisa berharap semoga di bulan ini kita dapat meraihnya dengan tindakan yang nyata dengan hasil dan capaian yang sempurna.

28. Ya Tuhanku, dipergantian bulan baru ini hamba memohon kepada-MU, agar dalam setiap langkah dan jejak hamba eng-KAU meridhai dan merahmati. Karena tanpa ridho dan rahmat-MU, hamba tak bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang hamba pikirkan dan rasakan.

29. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada-MU, karena dengan pergantian bulan ini hamba semakin sadar-sesadarnya bahwa hidup ini cuma sekali. Mau tidak mau kita harus melakukan yang terbaik. Terima kasih Tuhan atas segala nikmat yang telah diberikan bulan lalu. Semoga bulan ini ditambahkan kenikmatan dan segala kebaikan. Aamiin.

30. Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin meningkatkan iman dan taqwa hanya pada-MU Ya Allah. Lindungilah hamba dari segala keburukan dunia. Dekatkan kebaikan-kebaikan kepada hamba agar hamba selalu banyak bersyukur.

Kata Mutiara Bulan September

31. Ya Tuhanku, panjangkanlah umurku, Ibu dan saudara-saudari hamba karena tanpa mereka hamba tak bisa mencapai kesempurnaan hidup sampai saat ini. Semoga bulan September ini aku mampu memberi kebaikan. Ibadah, sedekah maupun kebaikan kepada sesama. Cukupkanlah rezeki agar hamba dapat berbagi.

32. Ya Allah, jauhkanlah hamba dari orang-orang yang jauh dari agama-MU dan pertemukanlah hamba kepada hamba-hamba-MU yang taat dan patut pada perintah-MU. Limpahi segala kebaikan untuk bulan September dan bulan berikutnya. Semoga aku menjadi golongan dari orang-orang yang bertaqwa pada-MU.

33. Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin bisa menjaga kesucian dan kehormatan hamba hingga menemukan kekasih halal Ya Allah. Tuntunlah dan dekatkan jodoh hamba yang terbaik untuk kehidupan hamba.

34. Ya Tuhan, Jadikanlah bulan September ini mulai menghilangnya pandemi yang ada di bumi. Sehatkanlah yang sakit dan akhiri ujian dan cobaan untuk kami. Jagalah kami dari segala penyakit yang ada di bumi. Semoga Tuhan mendengar semua doa dan keluh kesah kami. Aamin.

35. September. Semoga lebih banyak lagi kebaikan dan keberkahan yang menghampiri. Dan semakin banyak pula kebahagiaan yang bisa diberikan untuk orang banyak.

36. Kuucapkan selamat datang kepada bulanku, September. Segala harapan untukmu selalu ada keinginan untuk bahagia di dalamnya. Berkawanlah dengan seluruh insan di bumi ini.

37. Welcome September, esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman. Tulislah dengan hal yang baik. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu, dan biarkanlah ia berlalu dan bebaskanlah. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.38. Kesempatan yang terbuang di bulan kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di bulan September ini. Dan semoga kesempatan sukses itu datang padaku berulang-ulang walaupun beda dan tak sama setiap hadirnya.

39. Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan.

40. Tak terasa waktu terus berputar, dari waktu, hari maupun bulan. Marilah kita niatkan dalam diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk diri sendiri maupun buat orang lain. Semoga Tuhan memberi jalan kebaikan untuk orang-orang yang ingin berbuat baik.

 

Kata Mutiara Bulan September

41. "Welcome September, bulan terbaik sepanjang tahun! Ayo jangan pernah gentar apalagi sampai berputus asa dalam kehidupanmu."

42. "Awal September. Harapanku semoga di bulan ini penuh kabar baik, rezeki yang baik, serta dilindungi seluruh keluargaku dari apapun itu. Amin."

43. "Hi September. Cuma minta semoga selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, dan kesabaran yang lebih."

44. "Selamat datang untuk bulan ke-9, kamu begitu spesial sehingga aku akan menyambutmu dengan sukacita yang penuh dengan optimis dan kebanggaan diri."

45. "Selamat datang bulan September, selamat berjumpa kembali di tahun ini. Ayo bersama-sama memperkuat niat dan menguatkan tekad untuk melanjutkan mimpi indah yang sudah dirangkai sebelumnya."

46. "Selamat datang bulan September. Semoga di awal bulan September ini tuhan mulai mengabulkan doa kita yang masih tertunda. Semoga di awal bulan September ini kita bisa benar-benar mendapatkan apa yang kita inginkan, amin"

47. "Selamat datang Bulan September yang ceria! Ayo memperjelas apa sasaran, target dan tujuanmu di bulan ini."

49. "Bersemangatlah memasuki bulan September ini. Jika kamu malas melakukan pekerjaanmu, harus diakui kalau ada kebaikan yang sedang kamu hilangkan.Ayo bersegeralah melakukan hal positif demi mencapai kesuksesan di masa depan."

50. "Jangan pernah mengkhawatirkan apa yang orang katakan mengenaimu, kamu tidak bisa menghabiskan waktumu dengan itu. Ayo fokus saja ke tujuan hidupmu, warnai bulan September ini menjadi sesuatu yang lebih pantas untuk kesuksesanmu!"

Penulis: Novi Fuji Astuti

Sumber: Merdeka.com

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya