Hebohkan Netizen, Raffi Ahmad Mengatakan Sudah Bosan Jadi Sultan di Instagram Pribadinya

Oleh Jeffreydien Pungkas Winanda pada 01 Agu 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 01 Agu 2022, 19:11 WIB
Hebohkan Netizen, Raffi Ahmad Mengatakan Sudah Bosan Jadi Sultan di Instagram Pribadinya
© Instagram/raffinagita1717

Otosia.com, Jakarta Deretan mobil mewah, sports car, hingga kendaraan klasik yang berjejer di garasi Raffi Ahmad seolah menjadi bukti bahwa suami Nagita Slavina tersebut adalah seorang yang tajir melintir. Bahkan kekayaan Raffi Ahmad membuat dirinya dijuluki sebagai Sultan Andara oleh netizen. Nggak sembarangan, Raffi Ahmad dijuluki sebagai Sultan Andara sebab dirinya merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan total harta ditaksir senilai lebih dari Rp1 triliun. Kekayaan ini sudah termasuk dengan sederet properti di kawasan elit, mobil sport, mobil mewah, mobil klasik, serta barang-barang bernilai miliaran lainnya.

Bukan tanpa alasan, karir cemerlangnya di industri showbiz Tanah Air serta sektor creativepreneur miliknya yaitu RANS Entertainment tentu saja menambah pundi-pundi dari Raffi Ahmad. Namun, tanpa angin dan hujan Raffi Ahmad berkelakar di Instagram pribadinya yang mengatakan jika dirinya sudah bosan menjadi sultan.

"Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja..." ujar Raffi dalam sebuah unggahan pada Senin (1/8)

Video Paling Dicari saat Ini
Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan
(c) Instagram/raffinagita1717

Netizen Auto Geger

Dalam hitungan menit, postingan yang diunggah pada akun Instagram @raffinagita1717 langsung memicu reaksi netizen. Meski sudah tajir melintir, netizen heran mengapa Raffi Ahmad bosan jadi sultan.

Para penggemar setia RANS pun makin kepo dengan maksud dari Raffi Ahmad. Apakah benar jika Raffi benar-benar sudah bosan dinobatkan sebagai sultan? Atau memang ada tantangan lain yang siap dihadapi suami Nagita Slavina ini di industri kreatif Nasional?

Netizen pun nggak ketinggalan untuk meramaikan kolom komentar di unggahan Raffi Ahmad tersebut. Seperti pemilik akun @ramadhananugrah292 yang mengatakan "Pasti ada sesuatu," diikuti dengan emoji tertawa. Komentar tersebut mengindikasikan jika Raffi Ahmad sedang memiliki rencana lain ke depannya.

 

Komentar di Akun Instagram Raffi Ahmad
(c) Instagram/raffinagita1717

Siap Menghadapi Tantangan Baru setelah Masuk Jajaran Orang Paling Tajir di Indonesia?

Statement Raffi Ahmad di unggahan Instagram pribadinya memang begitu kontroversial. Sebab, Raffi Ahmad merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan total harta senilai lebih dari Rp1 triliun. Kekayaan ini sudah termasuk dengan rumah mewah di kawasan elit, mobil sport, mobil mewah, mobil klasik, serta barang-barang bernilai miliaran lainnya.

Netizen pun semakin heran lantaran ayah dari Rafathar ini juga sudah mendapatkan semua pencapaian tertinggi di RANS Entertainment. Seperti yang sudah diketahui, tangan dingin Raffi Ahmad sudah berhasil mengembangkan RANS Entertainment ke beberapa sektor seperti bisnis, kuliner, kosmetik, fashion, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Namun, hingga saat ini Raffi Ahmad belum memberikan statement apapun dan tetap membiarkan netizen beropini. Lantas, apa benar Raffi Ahmad sudah benar-benar bosan menjadi sultan?

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya