5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik 2022, Cocok Dipakai Touring dan Kegiatan Lainnya

Oleh Wuri Anggarini pada 10 Okt 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 10 Okt 2022, 08:00 WIB
5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik 2022, Cocok Dipakai Touring dan Kegiatan Lainnya
(c) Shutterstock

Otosia.com, Jakarta Jam tangan kini bukan hanya sebatas alat penunjuk waktu. Bagi pria, benda yang satu ini juga berperan sebagai aksesori yang menyempurnakan penampilan. Nggak sedikit juga jam tangan yang menjadi simbol status pengguna dalam berbagai kesempatan dan beraktivitas.

Nah, pemilihan jam tangan sendiri nggak bisa dilakukan dengan sembarangan. Penting juga untuk menyesuaikan dengan kegiatan sehari-hari. Misalnya saja bagi yang beraktivitas di luar ruangan, jam tangan yang punya fitur anti air wajib jadi rekomendasi.

Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik

1. Filippo Loreti Venice Moonphase Silver

Ini dia mahakarya dari Italia yang banyak jadi incaran. Lewat Venice Moonphase Silver, Filippo Loreti menghadirkan jam tangan yang elegan, timeless, tapi dengan harga yang tetap terjangkau. Nggak hanya itu saja, jam tangan pria ini juga cukup tahan air, meski tidak bisa dipakai untuk menyelam. Pasalnya, tingkat ketahanan airnya sekitar 50 m atau 5 ATM.

2. Delma Cayman Automatic

Dengan berbagai fitur yang dihadirkan, jam tangan yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin punya jam tangan berkualitas tinggi, tapi tetap tampil low profile. Delma Cayman Automatic mengusung sentuhan retro yang cocok dipakai dalam berbagai aktivitas. Mulai dari datang ke sebuah pesta hingga menyelam sedalam 500 m, jam tangan ini siap menemani kamu!

3. Tissot Gentleman Powermatic 80

Bicara soal jam tangan pria, Tissot sudah pasti jadi rekomendasi yang wajib dimiliki. Desainnya yang mewah dan elegan membuatnya cocok buat kamu yang suka berpesta hingga pergi berpetualang di alam bebas. Dengan tambahan alloy silicium di dalamnya, Tissot mengklaim jam tangan mereka tidak hanya memberikan ketahanan air sedalam 100 m, tetapi juga tahan pada medan magnet. Alhasil, Tissot Gentleman Powermatic 80 bisa selalu menunjukkan waktu dengan lebih akurat.

4. Timex Essential Ironman 10

Dari namanya saja sudah terlihat kalau Timex Essential Ironman 10 adalah bentuk kolaborasi antara Timex dan Marvel. Jam tangan ini sendiri mengusung desain retro dan adventure yang cocok digunakan untuk beraktivitas outdoor. Selain tahan air sampai 100 m, jam tangan pria anti air ini memiliki fitur-fitur dasar seperti stopwatch, penghitung putaran, dan fitur INDIGLO yang bisa menerangi layar ketika malam hari.

5. MVMT Blacktop

Suka dengan hal-hal yang berbau minimalis? Dijamin bakal jatuh cinta dengan jam tangan yang satu ini. MVMT Blacktop sendiri adalah perusahaan jam tangan asal Los Angeles yang baru berdiri pada 2013. Tapi, soal kualitas produk nggak perlu diragukan lagi. MVMT Blacktop memiliki desain yang simpel dan mewah, serta memberikan karakter yang berbeda dari jam lain.

Dari beberapa rekomendasi jam tangan pria anti air terbaik 2022, mana nih yang kamu banget? Sebelum membeli, pastikan perhatikan dulu spesifikasinya dan bandingkan semua produk baik dari segi desain, fitur, hingga harga. Jangan sampai salah pilih!

Kalau ingin beli jam tapi masih belum punya cukup uang tunai, nggak perlu cemas. Manfaatkan saja layanan paylater dulu. Paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk membeli barang/jasa sekarang, lalu membayarnya di kemudian hari.

Ada beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

Untuk memanfaatkan layanan paylater, seperti SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan, ikuti beberapa langkah mudah ini:

1. Buka aplikasi Shopee.

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

3. Pilih Gunakan Sekarang.

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

4. Klik Aktifkan Sekarang.

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya.

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun.

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai.

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu.

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee.

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang.

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater.

5 Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus, Nggak Ada Lagi Drama Rambut Rusak
(c) Shopee Paylater

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang.

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran.

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.Pastikan kamu menggunakan metode paylater dengan bijak, ya.

Sebelum menggunakan paylater, hal yang perlu diingat adalah gunakan limit pinjaman dengan bijak sesuai kebutuhan. Jangan lupa lunasi tagihan tepat waktu untuk mencegah denda.

Berita Terkini Selengkapnya