Daihatsu Luxio Quartett, Mewahnya Luxio

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Okt 2012, 19:07 WIB
Diperbarui 21 Okt 2012, 19:07 WIB
Image Not Found
Image Not Found

Otosia.com City car adalah mobil yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan dalam arti luas. Sehingga sejalan dengan konsep Luxio Quartett sebagai The Biggest City Car. Ditujukan untuk pebisnis yang membutuhkan mobil pribadi untuk mendukung aktivitasnya selama di perjalanan.

Desainnya merupakan kombinasi antara hatchback dan kemewahan MPV besar. Luxio Quartett hanya menyediakan dua tempat duduk besar di belakang yang berlapis kulit mewah, nyaman diduduki serta sandaran tangan di dinding.

Fitur-fitur canggih tersedia antara lain monitor yang dipasang di atap. Beberapa speaker premium terpasang di beberapa bagian, antara lain di depan kursi penumpang dan pintu untuk memanjakan telinga dan menenangkan pikiran. Suasana jadi semakin rileks dengan pemasangan ambience lighting di sekeliling kabin. Audio MPV ini dioperasikan dengan sistem operasi android. AC diganti dengan tipe climate control.

Eksterior MPV ini tampil elegan, bagian atap diwarnai hitam, mengikuti kaca. Dari samping, Luxio Quartett tampak lebih rendah karena penambahan body kits. Muffler belakang diintegrasikan dengan bodi, dan plus spoiler yang sedikit melengkung. Lampu-lampu diganti total dengan desain prototipe yang belum dipasarkan. Lampu depan diganti dengan tipe proyektor dengan aksen hitam

Video Terpopuler saat Ini
b[/b]
Berita Terkini Selengkapnya